Jumat, 05 April 2024 15:06

Browcyl Buka Outlet Baru di Paccerekang

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gerai Browcyl Pacerakkang yang batu buka dipadati pengunjung
Gerai Browcyl Pacerakkang yang batu buka dipadati pengunjung

Lokasi outlet Browcyl di jalan Paccerakkang terletak di jalan Paccerakkang no 114 B, samping gerbang The Grand Daya Residence.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Browcyl Pastry dengan bangga mengumumkan pembukaan cabang baru di jalan Paccerakkang. Dengan kehadiran ini, Browcyl kini mengoperasikan 23 gerai yang tersebar di seluruh kota Makassar, Gowa, Maros, Parepare, Palopo, Sidrap, dan Bone. Pembukaan outlet baru di jalan Paccerakkang bertujuan untuk lebih memudahkan pelanggan setia Browcyl dalam menikmati berbagai varian produk tanpa bahan pengawet seperti Brownies, Bolu, Roti, Pie dan Cookies.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Browcyl menawarkan promo khusus Grand Opening yang berlaku hanya di hari peresmian Browcyl Paccerakkang .

Penawaran harga spesial ini dari harga Rp 115.000 menjadi Rp 100.000 sudah termasuk paket Unti Bluchoco, Unti Blucheese, dan 1 pcs kreckers.

Lokasi outlet Browcyl di jalan Paccerakkang terletak di jalan Paccerakkang no 114 B,samping gerbang The Grand Daya Residence.

“Kami mengundang semua pelanggan setia Browcyl dan masyarakat sekitar untuk bergabung dalam merayakan pembukaan gerai ini.”Kata Sunarti Anwar, GM Sales & Marketing Browcyl.

Sebagai tambahan, dalam semangat berbagi dan berbakti kepada masyarakat, Browcyl melakukan berbagi takjil kepada masyarakat di sekitar gerai Browcyl Paccerakkang sehari sebelum pembukaan. Ini adalah wujud syukur atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat selama ini.

“Browcyl mengucapkan terima kasih atas dukungan yang berkelanjutan dari pelanggan kami. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan hidangan berkualitas untuk memenuhi selera kuliner Anda.” ucap Sunarti Anwar, GM Sales & Marketing Browcyl.

Informasi lebih lanjut terkait produk, promo dan layanan Browcyl dapat menghubungi Customer Service Official Browcyl melalui Whatsapp di 0852-9999-9271 atau follow akun Official Instagram @Browcyl

#Browcyl Pacerakkang