Jumat, 29 Maret 2024 16:34

Toys Kingdom Latanete Resmi Dibuka, Jadi Toko Terbesar di Makassar,

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Store Manager Toys Kingdom Living Plaza Latanete Hamzah
Store Manager Toys Kingdom Living Plaza Latanete Hamzah

Selama tiga hari setelah pembukaannya (29-31 Maret 2024), Toys Kingdom juga menghadirkan program promo THR Deals berupa diskon hingga 70%, dan cashback 50?rupa voucher untuk pembelian minimal Rp100 ribu,

RAKYATKU.COM, MAKASSAR- Toys Kingdom, yang merupakan Kawan Lama Group yang menyediakan koleksi lengkap mainan dan hobi untuk segaka usia turut melakukan Re-opening dan menjadi toko terbesar di Makasar

Pada momen pembukaannya sekaligus menyambut hari raya Lebaran, Toys Kingdoms Latanete menghadirkan promo spesial THR Deals

Store Manager Toys Kingdom Living Plaza Latanete, hamza mengatakan Toys iKngdom Latanete menjadi toko terbesar di Kota Makassar dan Kabupaten Gowa dengan luas lebih dari 560 m².

Baca Juga : Toys Kingdom Berbagi Keceriaan Ramadan kepada 100 Anak Yatim dan Duafa

Toys Kingdom menghadirkan pilihan lengkap produk mainan dan hobi yang terbagi menjadi tujuh kategori, mulai dan Babies, yang berisi beragam mainan untuk bayi dan ballta mulai dari umur O bulan. Kernudian kategori Girts dengan koleksi bonaka dan make up yang aman untuk anak. Kategon Boys menghadirkan koleksi robot, mobil, hewan-hewan, dan dinosaurus. Pada kategori Family Fun, Toys Kingdom menghadirkan koleksi board games dan berbagai mainan lain untuk menunjang aktivitas bermain bersama keluarga maupun teman.

Untuk menunjang aktivitas di luar ruangan, kata Hamzah Toys Kingdom telah hadir kategori Outdoor yang terdiri dari sepeda, mobil dan motor aki, hingga kolam renang portabel dan perlengkapannya. Di kategori International Brands, Toys Kingdom menghadirkan koleksi mainan bermerek internasional termama, seperti seri Marvel, DC, dan lain-lain. Terakhir ada kategori Education yang berisi berbagai mainan edukatif untuk membantu mengembangkan kecerdasan anak seperti building blocks, puzzle, dan seri mainan kreatif lainnya.

"Selama tiga hari setelah pembukaannya (29-31 Maret 2024), Toys Kingdom juga menghadirkan program promo THR Deals berupa diskon hingga 70%, dan cashback 50% berupa voucher untuk pembelian minimal Rp100 ribu,"

Baca Juga : Toys Kingdom Berbagi Keceriaan Ramadan kepada 100 Anak Yatim dan Duafa

"Harapan kami, dengan menghadirkan toko terbesar di Kota Makassar dan sekitamya, Toys Kingdom dapat membagikan lebih banyak senyuman dan kebahagiaan kepada anak-anak, sesuai dengan slogan kami, Creating Smiles, Toko ini dibuka dengan konsep baru yang lebih fun untuk memenuhi kebutuhan berbagai mainan dan hobi,"akhirnya.

 

#toys kingdom #Toys Kingdom Living Plaza Latanete