Sabtu, 23 Maret 2024 22:20

Hyundai Punya Jagoan Baru, Crreta Alpha Tampil Semakin Sporty

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Creta Alpha tampil dove semakin sporty dan elegan, temukan creta alpha di pameran TAV di TSM mulai 21-31 maret 2024
Creta Alpha tampil dove semakin sporty dan elegan, temukan creta alpha di pameran TAV di TSM mulai 21-31 maret 2024

Promo Creta Alpha DP Rp24 juta, angsuran Rp2,4juta per bulan dan bunga 2,4% pertahun

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) kembali meluncurkan produk baru di sekmen SUV.

Sejak di launching di Indonesia Internasional Motor Show 2024 Februari lalu, Creata Alpha sempat menarik perhatian pengunjungnya pasalnya tampilannya yang dove dibanding Creta generasi sebelumnya yang glossy membuat Creta Alpha semakin oke dan memberi kesan premium dan elegan.

Branch Manager Hyundai Galesong Pettarani Citra Randang mengatakan Hyundai hadir dalam pameran Trans Auto Vaganza(TAV) yang digelar di TSM mulai tanggal 21-31 maret 2024. Sebagai Jagoan baru dari Hyundai, Creta Alpha akan bersaing di kelas SUV. Dengan tampilan yang lebih sporty dan menambah kesan elegan Creta Alpha optimis akan membukukan lebih banyak SPK.

Baca Juga : TSM Makassar Gelar Trans Autovaganza dengan Hadiah Utama Motor Honda Vario 160 CBS

"Sampai hari ini kami sudah membukukan 50 SPK, kami yakin hingga akhir maret akan bertambah apalagi kami memberikan beragam promo menarik yang sayang jika tidak di manfaatkan," ujarnya saat menggelar presconfrence, sabtu 23 Maret 2024.

Citra mengatakan Hyundai Creta Alpha di bandrol mulai harga Rp 425 juta memberikan promo program 24:24 atau DP Rp24 juta, angsuran Rp2,4 juta per bulan, bunga 2,4% per tahun, selain promo tersebut Hyundai juga memberikan penawaran beli kredit rasa tunai, jadi beli Hyundai secara kredit seperti beli cash karena tidak ada bunga atau 0%.

Hyundai juga bekerjasama dengan Grab dalam program Roda Kebaikan, dimana setiap pengunjung yang melakukan test drive melalui aplikasi Grab sudah membantu kaum disabilitas, menariknya pengunjung yang telah melakukan test drive akan mendapatkan gratis voucher Grabfood sebesar Rp80r ribu, Voucher Grabcar sebesar Rp40 ribu dan berkesempatan mendapatkan undian mobil Creta Alpha. Program ini berlaku hingga 31 Maret 2024.

Baca Juga : HMID Berikan Penawaran Menarik Akhir Tahun

Branch Manager Hyundai Galesong Sungguminasa menambahkan Creta Alpha ready stock, sehingga tidak perlu menunggu lama dan siapkan digunakan bersilaturahmi di hari lebaran nantinya.

Lanjut kata Nanda untuk memberi kemudahan kepada customer untuk memiliki kendaraan impian HMID telah melakukan kerjasama pusat dengan beberapa leasing seperti MTF, Maybank dan Xinhan. Sedangkan untuk di area hampir semua perbankan sudah jadi mitra leasing Hyundai.

"Selain promo yang disebutkan , Hyundai juga memberikan tambahan promo seperti setiap yang melakukan SPK hari ini berkesempatan mendapatkan lucky draw yang akan diundi setiap bulannya yang berhadiah 1 unit Ioniq 6. Ada 12 unit Ioniq 6 yang akan dibagikan setiap bulan untuk 1 pemenang yang beruntung," tambahnya.

#Trans Auto Vaganza 2024 #TAV #Hyundai #Creta Alpha #PT Hyundai Motor Indonesia (HMID)