Jumat, 15 Maret 2024 10:38

INFORMA #Pastiketemu Hadirkan Promo Menarik Diskon hingga 50 Persen. Promo Berbatas Waktu, Temukan Harga #Pastitermurah

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
kampanye #pastiketemu di #informapanakkukang #pastitermurah
kampanye #pastiketemu di #informapanakkukang #pastitermurah

Kampanye #pastiketemu pelanggan dapat menikmati promo diskon #Pastitermurah di #INFORMAPANAKKUKANG hingga 23 April 2024 nanti.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Pusat furnitur dan gaya hidup terlengkap untuk hunian dan bisnis INFORMA Panakukang kembali meluncurkan promo menarik di bulan ramadan yang penuh berkah ini.

Berada dibawah naungan PT Home Center Indonesia yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group sebuah perusahaan ternama di Indonesia yang selalu komitmen dan konsisten meningkatkan kualitas kehidupan melalui ragam produk yang ditawarkan dan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan INFORMA menghadirkan program #pastiketemu untuk menyambut hari raya bersama keluarga.

INFORMA hadir menjadi inspirasi dan tips untuk segala mempersiapkan suasana Ramadhan di setiap ruangan rumah, serta menghadirkan ragam penawaran istimewa dalam kampanye #pastiketemu untuk dinikmati para pelanggan.

Baca Juga : Indahnya Hari Raya bersama Keluarga, Percantik Rumah dengan Koleksi Terbaik dari Informa #Pastitermurah

Bertha Hapsari, Vice President of Marketing Communication INFORMA mengatakan, Bulan Ramadan selalu menjadi momen yang selalu dinanti setiap tahun, karena selain menjadi bulan penuh makna untuk berkumpul bersama keluarga. juga jadi bulan mengumpulkan pahala. Berkumpul bersama keluarga menikmati Sahur dan Berbuka bersama.

Melihat hal ini INFORMA meluncurkan beragam promo menarik baik selama bulan ramadan maupun menyambut hari besar idul fitri dengan harga #pastitermurah.

Store Area INFORMA Panakukkang Hendra Kurniawan menyampaikan terkait kampanye #Pastiketemu #INFORMAPANAKKUKANG menghadirkan berbagai kebutuhan persiapan Hari Raya, mulai dari furnitur hingga dekorasi stylish untuk percantik rumah. Melalui kampanye #pastiketemu pelanggan dapat menikmati promo diskon #Pastitermurah di #INFORMAPANAKKUKANG hingga 23 April 2024 nanti.

Baca Juga : Sambut Hari Raya dengan Produk Terbaik dari INFORMA, Semua #Pastiketemu

"Di #INFORMAPANAKKUKANG kami memiliki sekitar 5700 Sku jadi bagi pelanggan setia kami mau cari kebutuhan rumah dari dapur sampai ke ruang tamu # pastiketemu dan#pastitermurah

KELS jadi perlengkapan untuk persiapan Sahur dan Berbuka

KELS menghadirkan berbagai elektronik dapur stylish mulai dari Oven, Toaster, 4in1 Blender Set hingga Air Fryer, membuat masak jadi praktis dan menyenangkan.

Baca Juga : #INFORMAPANAKUKKANG Hadirkan Beragam Hampers Menarik Harga #Pastitermurah mulai Rp500 Ribuan

Selain produk elektronik Food Preparation dan peralatan makan dari Informa juga wajib ada di rumah selain desain dan tampilan yang menarik juga aman untuk digunakan.

"Seperti umumnya, buka puasa dan hari raya jadi moment paling seru untuk kumpul keluarga, berbagai pernak pernik untuk mempercantik ruangan seperti Toples, hiasan dinding biasanya paling banyak diminati," tambahnya

Hadirkan Suasana Baru di Ruang Favorit di Rumah

Baca Juga : #INFORMAPANAKUKKANG Hadirkan Beragam Hampers Menarik Harga #Pastitermurah mulai Rp500 Ribuan

Refresh suasana ruangan di rumah dengan furnitur baru yang bisa bikin suasana lebih meriah. Percantik ruang makan dengan mix and match kursi makan, tambahkan sofa recliner di ruang keluarga dengan warna cerah untuk ruangan terlihat lebih ceria.

Promo#Pastiketemu

INFORMA menghadirkan berbagai penawaran istimewa untuk memanjakan para pelanggan di seluruh store INFORMA, seperti potongan harga istimewa hingga 50 persen untuk pembelanjaan secara online.

Baca Juga : #INFORMAPANAKUKKANG Hadirkan Beragam Hampers Menarik Harga #Pastitermurah mulai Rp500 Ribuan

Promo ini berlaku untuk aneka gaya furnitur aksesoris rumah untuk setiap ruangan rumah, seperti sofa, coffee table, lemari, meja kerja, dan berbagai furnitur multifungsi lainnya, penawaran harga terbaik, Belanja Gratis Pakai Poin, dan cicilan 0% hingga 24 bulan. Semua penawaran menarik tersebut dapat dimanfaatkan hingga 23 April 2023.

INFORMA memberi kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses produk dengan praktis dan kapan saja melalui Mobile App INFORMA atau di ruparupa selaku platform Omnichannel Kawan Lama Group. Layanan pelanggan 24 jam INFORMA juga dihadirkan melalui Whatsapp IVI Assistant (INFORMA Virtual Intelligence) di nomor 081511002000.

##pastiketemu ##pastitermurah ##INFORMAPANAKKUKANG