Selasa, 12 Maret 2024 18:07

Padivalley Golf Club Luncurkan Paket Berbuka Puasa "Stay Cheers In Ramadhan" dengan Nuansa Golf yang Unik

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Padivalley Golf Club Luncurkan Paket Berbuka Puasa "Stay Cheers In Ramadhan" dengan Nuansa Golf yang Unik

Dengan registrasi sebesar Rp125.000 per orang, pengunjung dapat menikmati serangkaian kegiatan dan fasilitas eksklusif.

RAKYATKU.COM – Dikenal sebagai lapangan golf bertaraf internasional, Padivalley Golf Club mengumumkan peluncuran paket Berbuka Puasa unik bertajuk "Stay Cheers In Ramadhan".

Paket ini dirancang untuk menyuguhkan pengalaman berbuka puasa yang tidak hanya mengenyangkan tapi juga memanjakan para pengunjung dengan estetika dan hobi golf.

Dengan registrasi sebesar Rp125.000 per orang, pengunjung dapat menikmati serangkaian kegiatan dan fasilitas eksklusif. Mulai dari bermain golf gratis di driving range, menggunakan buggy cart di area club, hingga berbuka puasa dengan konsep all you can eat di The Village Resto yang menyajikan pemandangan lapangan golf hijau yang memukau.

Baca Juga : Momentum Bulan Suci Ramadan, Sat Reskrim Polres Wajo Bagikan Takjil ke Masyarakat

Club Manager, Norman Hode, menyatakan bahwa paket "Stay Cheers In Ramadhan" ini menyediakan pengalaman berbuka puasa dengan nuansa golf yang unik dan terbuka untuk umum. "Ini adalah kesempatan langka untuk menikmati buka puasa dengan sentuhan pengalaman golf yang eksklusif," ujar Norman Hode.

Agus Hamsah, Event Coordinator Padivalley Golf Club, menambahkan bahwa paket ini termasuk kesempatan untuk bermain golf di area driving range dan putting green. Pengunjung juga dapat menikmati sensasi berkeliling area club dengan buggy cart, sambil menikmati keindahan alam Padivalley.

Penutup dari kegiatan ini adalah berbuka puasa di The Village Resto dengan pilihan takjil dan menu spesial buffet yang telah diolah khusus oleh executive chef Padivalley.

Baca Juga : Wali Kota Danny Jamu Buka Puasa Peserta SSDN PPRA LXIII Lemhanas RI

"Kami ingin memberikan pengalaman berbuka puasa yang tidak hanya mengenyangkan tapi juga meninggalkan kesan mendalam melalui suasana dan layanan kami," tambah Agus Hamsah.

Untuk informasi dan reservasi, Padivalley Golf Club dapat dihubungi melalui nomor 0812 4284 4640 (Risman), 0882 1370 7070, atau 0851 5510 0949 (Hamsah).

Kunjungi juga lokasi mereka di Pattalassang, Pallantikang, Gowa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, dan jangan lewatkan untuk mengikuti akun Instagram mereka di @padivalleygolfclub untuk update terbaru dan promosi menarik lainnya.

#Padivalley Golf Club #Berbuka puasa