Jumat, 01 Maret 2024 23:09

PHI Group Luncurkan Promo Ramadan, Cek Disini Promonya

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
semua unit PHI hadir untuk memaparkan program promo Ramadan, jumat (1/3)
semua unit PHI hadir untuk memaparkan program promo Ramadan, jumat (1/3)

Semua unit PHI memberikan penawaran pembelian 10 paket iftar gratis 1

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menyambut bulan suci Ramadan Phinisi Hospitality Group meluncurkan promo buka puasa dan promo menginap.

Promo Ramadan yang ditawarkan setiap unit dari PHI Group tentunya berbeda-beda seperti tahun sebelumnya, Tahun ini tema yang diusung yakni Ramadan Fest 2024 , ungkap Ellen Martha Silaen, Corp DOSM PHI Group

Kata Ellen selain promo buka puasa yang mulai dibuka 1 Ramadan (14 M?re?) hingga 29 Ramadan (10 April) mulai pukul 17.00 sampai 20.00 wita, setiap unit akan meluncurkan promo paket kamar dan ruang meeting juga.

Baca Juga : Bangkitkan Ekonomi kota Makassar, Luxury Wedding Vaganza 2024 Resmi Dibuka

Claro Kendari

Kata Ellen Claro Kendari menghadirkan Terace Ramadan d Sky Pool, menyajikan hidangan menu nusantara dengan harga Rp.147.500 per orang ada menu buffet dan aneka stall. Menariknya setiap pembelian 10 orang gratis 1.

Promo harga kamar Superior dimulai dari Rp.650.000 per orang termasuk sarapan pagi atau sahur dan takjil.

Baca Juga : PHI Group Rayakan Natal Bersama Rumah Belajar Ichthus

Claro Makassar

Marcom Manager Claro Hotel Makassar, Richwan Wahyudi mengatakan untuk hotel Claro Makassar meluncurkan paket Wattunami Berbuka’ yang digelar di Legend Restaurant lantai 2.

Ada 150 menu buffet yang dapat dinikmati sepuasnya yang dihadirkan. Selain menu Nusantara ada juga menu Timur Tengah yang selalu hadir setiap bulan ramadan, tidak hanya itu setiap hari di bulan ramadan ada live station yaitu Shawarma.

Baca Juga : Phinisi Hospitality Indonesia Group Luncurkan Paket Pergantian Tahun 2023 - 2024

"Untuk menu buka puasa (Iftar Dinner Buffet) dibantol demgan harga Rp170,000 per orang. Untuk pembelian 10 orang hanya Rp136,000 per orang," tambahnya

Ada juga paket meeting, mulai dari Rp 6,800,000 untuk 50 pax. Paket meeting tersebut sudah termasuk sajian iftar buffet, meeting room selama empat jam, gratis voucher menginap Deluxe Room dan standart dekorasi dan sound system.

Sedangkan untuk paket menginap Ramadan di Claro Makassar mulai dari Rp 625,000 per malam termasuk kamar Deluxe, sarapan atau sahur dan takjil untuk dua orang, gratis akses Fitness Center dan Infinity Pool, wife gratis dan diskon 20 persen untuk makan siang di semua gerai kuliner hotel.

Baca Juga : Tidak Hanya Exibition dan Night Fun Run PHI Bakal Boyong Afgan Hibur Makassar

The Rinra Makassar

Marcom Manager The Rinra Makassar Umai Adrizah menjelaskan untuk di The Rinra Makassar menawarkan paket Iftar makan sepuasnya menghadirkan sekitar 200 lebih pilihan menu dari hidangan nusantara, western hingga timur tengah dengan harga Rp189.000 per orang, beli 10 gratis 1 khusus transaksi menggunakan Kartu Kredit Mandiri.

Menariknya selain menikmati ratusan jenis makanan, pengunjung akan disajikan dengan aksi demo masak dari chef hotel The Rinra yakni kambing guling, shawarma, ayam tandori, nasi kebuli, kofte turkiye, hainan chicken rica dan aneka sate khas The Rinra.

Baca Juga : Group Phinisi Hospitality Indonesia Luncurkan Paket Buka Puasa Mulai dari Harga Rp98 Ribu

" Tidak ketinggalan beragam menu takjil seperti aneka kolak, kurma, bubur, kue tradisional, French Pastries dan aneka es pelepas dahaga yang juga bisa dinikmati sepuasnya," tambah umay

Khusus sajian kuliner Indonesia tersedia menu andalan seperti Coto Makassar, Pallu Mara, Pallu Basa, Ayam woku pedas, rawon, Ayam betutu, ayam surundeng, Ayam taliwang, Pindang tulang Palembang, Rendang paru kering, soto banjar dan soto ayam Medan.

Paket menginap Ramadan di The Rinra Makassar tersedia mulai dari Rp 938,000 per malam untuk tipe Deluxe sudah termasuk sarapan atau sahur dan takjil untuk dua orang, gratis akses Fitness Center dan Infinity Pool, wifii gratis dan diskon 20 persen untuk semua gerai kuliner hotel. Selain itu, bagi anda yang ingin menunaikan ibadah Sholat Tarawih, diberikan pelayanan pengantaran dan penjemputan ke Masjid 99 Kubah.

Baca Juga : Group Phinisi Hospitality Indonesia Luncurkan Paket Buka Puasa Mulai dari Harga Rp98 Ribu

Dalton Makassar

Marcom Manager Dalton Makassar Audy Cornelius mengungkapkan selama bulan Ramadan, Dalton Makassar menyajikan sekitar 50 menu masakan khas Indonesia yang otentik dan populer melalui tema Kampung Ramadan.

Bertempat di SkyPool Lantai 3, kampung ramadan dapat dinikmati hanya Rp120.000 per orang. Setiap pembelian 10 gratis 1. Menarinya untuk pembelian pada 11 -17 maret 2024 ada harga spesial hanya Rp 105,000 per orang.

Baca Juga : Group Phinisi Hospitality Indonesia Luncurkan Paket Buka Puasa Mulai dari Harga Rp98 Ribu

Paket menginap Ramadan di Dalton Makassar tersedia mulai dari Rp 425,000 per malam termasuk kamar Deluxe, sarapan atau sahur dan takjil untuk dua orang, gratis akses Fitness Center dan Infinity Pool, wife gratis dan diskon 20 persen untuk makan siang di semua gerai kuliner hotel.

Almadera Makassar

Marcom Manager Almadera Urfia tidak mau ketinggalan ia mengatakan Almadera mengusung tema Authentic Nusantara kreasi kuliner Indonesia dibandrol dengan harga Rp 110,000 per orang, pembelian 10, gratis 1.

Baca Juga : Group Phinisi Hospitality Indonesia Luncurkan Paket Buka Puasa Mulai dari Harga Rp98 Ribu

"Khusus pembelian di tanggal 11-15 maret 2024 ada harga spesial yakni Rp75,000 per orang jadi tunggu apalagi pesan dari sekarang," ujarnya

Paket menginap Ramadan di Almadera Makassar tersedia mulai dari Rp 400,000 per malam termasuk kamar Deluxe, sarapan atau sahur dan takjil untuk dua orang.

Phinisi Point Makassar

Baca Juga : Group Phinisi Hospitality Indonesia Luncurkan Paket Buka Puasa Mulai dari Harga Rp98 Ribu

Head Event & Promotion Winky mengungkapkan berbeda dari "sister company-nya" tidak menjual paket berbuka puasa tetapi selama bulan ramadan ia telah mempersiapkan beberapa event dan kegiatan menarik.

Mengusung tema Raya Festival rangkaian kegiatan yang menarik seperti Festival kuliner, lomba bedug, marawis, buka puasa bersama, ngabuburit nobar film islami sampai Festival anak sholeh akan disiapkan.

Event akan berlangsung dari tanggal 11-24 Maret 2024. Tidak hanya itu, dari tenant pipo pun akan memberikan penawaran spesial untuk pengunjung seperti gratis takjil dan juga harga paket buka puasa.

#PHI Group #Dalton Makassar #Claro Makassar #claro kendari #the rinra #Almadera #Phinisi point