Jumat, 19 Januari 2024 22:49

Bangkitkan Ekonomi kota Makassar, Luxury Wedding Vaganza 2024 Resmi Dibuka

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pembukaan Luxury wedding Vaganza oleh ketua DPW kota Makassar, jumat(19/1)
Pembukaan Luxury wedding Vaganza oleh ketua DPW kota Makassar, jumat(19/1)

"Semoga kegiatan ini bisa menyumbangkan PAD untuk kota Makassar,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Luxury Wedding Vaganza resmi dibuka. Kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 19-21 januari 2024 turut menghadirkan puluhan UMKM dan Vendor Wedding baik dari Makassar maupun dari luar kota Makassar.

Turut hadir ketua DPW kota Makassar, Kadis Pariwisata Makassar, ibu-ibu Deskranasda kota Makassar dan beberapa tamu undangan lainnya.

CEO PHI, Anggiat Sinaga dalam sambutannya mengatakan Luxury Wedding Vaganza kembali digelar karena banyak permintaan dari calon pengantin dan customer, karena setiap event wedding yang digelar PHI bertabur diskon.

Baca Juga : Dispar Makassar Fasilitasi 8 Designer Makassar Hadir di Indonesia Fashion Week 2024

Event ini juga menjadi wadah bagi para pelaku UMKM untuk terus mengeksplor diri untuk tampil diberbagai kegiatan mempromosikan produk UMKM mereka, karena UMKM juga merupakan motor penggerak roda ekonomi di Makassar sehingga harus didukung dan diberikan wadah.

Ketua DPW kota Makassar Lia Firman Panggara dalam sambutannya memberi apresiasi kepada PHI yang konsisten menggelar kegiatan seperti ini. Apalagi kegiatannya di awal tahun ini menjadi kegiatan yang bisa memicu pergerakan ekonomi di kota Makassar

"Saya berharap kegiatan-kegiatan seperti ini bisa menjadi motor penggerak roda perekonomian di Makassar sehingga PAD kota Makassar meningkat masyarakat sejahtera," ucapnya sekaligus membuka kegiatan Luxury Wedding Vaganza

Baca Juga : PHI Group Luncurkan Promo Ramadan, Cek Disini Promonya

COO PHI Andre Prasetyo Tanta juga menyampaikan harapannya semoga yang ikut kegiatan ini baik para vendor pernikahan, umkm, dan calon pengantin alan mendapatkan keuntungan dan benefit dari kegiatan ini, sehingga bisa terus berlanjut dan memberikan kontribusi positif bagi Makassar.

"Semoga kegiatan ini menjadi kegiatan awal tahun yang membawa berkah bagi semua," tutupnya.

#Luxury Wedding Vaganza #PHI Group #DPW Kota Makassar #Deskranasda kota Makassar #Dinas Pariwisata Makassar