Sabtu, 11 Maret 2023 08:32

Group Phinisi Hospitality Indonesia Luncurkan Paket Buka Puasa Mulai dari Harga Rp98 Ribu

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Group Phinisi Hospitality Indonesia Luncurkan Paket Buka Puasa Mulai dari Harga Rp98 Ribu

Paket buka puasa di grup PHI mulai harga Rp98 ribu- Rp198 ribu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Phinisi Hospitality Indonesia (PHI)meluncurkan promo berbuka puasa. Seperti tahun sebelumnya masing-masing unit PHI akan memberikan penawaran yang menarik.

Hotel Claro Makassar

Hotel Claro Makassar memberikan dua konsep yang berbeda penawaran harga paket berbuka puasa, pertama yaitu Rp155 ribu perorang tamu bisa berbuka puasa dengan konsep indoor atau didalam ruangan, yang kedua konsep outdoor dengan sajian menu BBQ dengan harga hanya Rp198 ribu.

Baca Juga : Trend Hijab x IN2MF Bakal Digelar, Catat Tanggalnya

" Semua tamu bisa menikmati menu buka puasa sepuasnya baik yang konsep indoor maupun outdoor. Menu yang disajikan juga beraneka ragam mulai dari menu pembuka aneka minuman, desert, kue tradisional dan modern, gorengan, buah potong yang segar sampai ke menu utama. Total sekitar 200 jenis makanan dan minuman,"ungkap Marcom Manager Claro Makassar Richwan Wahyudi dalam konfrensi pers, Rabu (8/4/2023).

Yudi juga mengatakan tahun ini Hotel Claro Makassar menarget 8000 orang, karena kapasitas venue yang cukup memadahi dan melihat antusias tahun lalu yang bisa mencapai 7000 orang.

Hotel The Rinra

Baca Juga : PHI Group Luncurkan Promo Ramadan, Cek Disini Promonya

Hotel The Rinra Makassar sendiri mengusung tema Harmoni of Ramadhan. The Rinra Makassar menawarkan venue yang menarik untuk berbuka puasa sambil menikmati pemandangan dari lantai 3 Hotel The Rinra sambil menyaksikan indahnya matahari terbenam.

" Ada beberapa tempat yang bisa digunakan untuk berbuka puasa, untuk umum kami siapkan area poolside Infinity Pool Rawalangi, Bar On 3, Membran, Pre Function Blue Lemon dan Kabana, untuk Corporate yang ingin private ada beberapa ruangan pertemuan yang bisa dipakai, Kami menawarkan paket buka puasa Rp178 ribu perorang,"beber Umay Adrizah, Marcom Manager Rinra.

Hotel Dalton Makassar

Baca Juga : Bangkitkan Ekonomi kota Makassar, Luxury Wedding Vaganza 2024 Resmi Dibuka

Hotel Dalton Makassar meluncurkan paket berbuka puasa hanya Rp98 ribu. Para pengunjung bisa menikmati puluhan menu yang disiaplan sepuasnya.

"Sejauh ini kami telah memerima reservasi untuk berbuka puasa sebanyak 3000 orang, kami berharap bulan yang penuh berkah ini akan memberikan kami banyak berkah juga, karena tahun ini kami menargetkan 8000 orang sama sepetti tahun sebelumnya," jelas Markom Manager Hotel.Dalton Audy Cornely.

Hotel Almadera

Baca Juga : PHI Group Rayakan Natal Bersama Rumah Belajar Ichthus

Hotel Almadera menawarkan paket untuk buka puasa yaitu Rp99 ribu, seperti unit PHI yang lain kami berharap bisa melayani tamu dengan maksimal seperti tahun sebelumnya yang selalu penuh.

“Yang menarik bagi para tamu atau pengunjung dari luar kota yang ingin melakukan sholat tarawih di mesjid terapung, kami akan menyiapkan layanan antar jemput gratis selama bulan ramadhan,” ucap Vivi Marcom Manager Hotel Almadera Makassar.

#PHI Group #Claro Hotel Makassar #Dalton Hotel Makassar #Hotel The Rinra #Hotel Almadera #Phipo Mal #Paket Berbuka Puasa