Kamis, 29 Februari 2024 23:00

Sekretariat DPRD Makassar Ucapkan Selamat, Danny Raih Penghargaan Baznas Award 2024

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sekretariat DPRD Makassar Ucapkan Selamat, Danny Raih Penghargaan Baznas Award 2024

"Prestasi ini merupakan bukti nyata dari komitmen dan dedikasi Bapak Walikota dalam mendukung pengelolaan zakat yang transparan dan efektif, serta sebagai bentuk kontribusi yang luar biasa dalam pemberdayaan masyarakat dan pembangunan kota Makassar,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Keluarga besar Sekretariat DPRD Kota Makassar memberikan selamat kepada Wali Kota Makassar, Danny Pomanto. Ucapan selamat ini disampaikan melalui akun Instagram Sekretariat DPRD Makassar, Kamis (29/2/2024).

Danny berhasil meraih penghargaan Baznas Award 2024 untuk kategori Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik.

"Keluarga Besar Sekretariat DPRD Kota Makassar dengan bangga dan penuh kebahagiaan mengucapkan selamat kepada Bapak Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, atas prestasi gemilangnya dalam meraih Baznas Award 2024. Penganugerahan ini diterima Bapak Walikota dengan kategori "Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik," tulis akun Instagram Setwan DPRD Makassar.

Baca Juga : ASA Kembalikan Formulir Bakal Calon Wali Kota Makassar di Gerindra dan PDIP

"Prestasi ini merupakan bukti nyata dari komitmen dan dedikasi Bapak Walikota dalam mendukung pengelolaan zakat yang transparan dan efektif, serta sebagai bentuk kontribusi yang luar biasa dalam pemberdayaan masyarakat dan pembangunan kota Makassar," sambungnya.

#dprd makassar