Jumat, 08 Maret 2024 18:16

Bulan Ramadan BWP Lakukan Peremajaan Rutin

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bulan Ramadan BWP Lakukan Peremajaan Rutin

mulai tanggal 11 Maret sampai 3 April 2024 BWP tutup sementata BWP akan kembali beroperasi normal pada tanggal 4 April 2024 atau 25 Ramadan 1445 H

RAKYATKU.COM, MAKASSAR,--- Bugis Waterpark Adventure (BWP) lakukan peremajaan berkala. Tujuannya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pengunjung.

Estate Operation Manager Kalla Land, Edy Kamal mengatakan peremajaan tersebut akan dimulai pada tanggal 11 Maret sampai 3 April 2024.

“Sebenarnya maintenance berkala ini sudah dimulai sejak bulan Januari yang lalu. Momentum ramadan ini dimanfaatkan untuk melakukan peremajaan secara menyeluruh untuk fasilitas dan wahana bermain yang ada di BWP. Olehnya kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengunjung setia Bugis Waterpark Adventure, atas ketidaknyamanan yang terjadi,” kata Edy pada Jum’at, 8 Maret 2024.

Baca Juga : Libur Lebaran, Bugis Waterpark Adventure Semakin Diminati Turis Domestik

Edy menjelaskan hal tersebut di atas merupakan peremajaan semua fasilitas dan wahana untuk mengoptimalkan pelayanan kepada pelanggan.

“Tentu, tindakan sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan pelayanan, fasilitas, dan kenyamanan pengunjung setia BWP. Insyaallah BWP akan kembali beroperasi normal pada tanggal 4 April 2024 atau 25 Ramadan 1445 H,” jelas Edy.

Saat ini, lanjut Edy, sejumlah fasilitas yang sedang fokus dikerjakan yaitu Main Gate Phinisi. Kemudian untuk gazebo dan beberapa wahana lainnya akan dilakukan perbaikan kecil.

Baca Juga : Baruga Driving Range Golf dan Bugis Waterpark Adventure Optimalkan Kualitas Pelayanan Pada Momen Lebaran

Marketing & Communication Manager Kalla Land & Property, Datu Primadona Husain menambahkan perbaikan di beberapa fasilitas dan wahana merupakan salah satu komitmen manajemen untuk menunjang kenyamanan dan keamanan pengunjung.

“Insyaallah setelah lebaran, pengunjung setia Bugis Waterpark Adventure akan merasakan suasana yang baru. Liburan seru bareng keluarga tercinta. Ini komitmen dari management untuk meningkatkan pelayanan menjadi lebih optimal,” ungkap Ona, sapaan akrabnya.

Menurut Ona, maintenance tersebut dapat memberikan warna baru serta nilai tambah bagi khalayak untuk menjadikan BWP sebagai tempat berkumpul yang multifungsi.

Baca Juga : Tingkatkan Kualitas Pelayanan, BWP Lakukan Peremajaan Berkala

“Kita optimis akan semakin banyak rombongan, keluarag dan lainnya bisa menikmati suasana baru BWP. Sehingga dapat memaksimalkan semua wahana serta fasilitas lainnya sebagai tempat liburan favorit pasca lebaran nanti,” tutup Ona.

#Bugis Waterpark Adventure