Senin, 12 Februari 2024 17:20

Hadiri Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus IKA SMA Negeri 4 Wajo, Ini Pesan Amran Mahmud

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hadiri Pelantikan dan Rapat Kerja  Pengurus IKA SMA Negeri 4 Wajo, Ini Pesan Amran Mahmud

Amran Mahmud mengatakan SMA Negeri 4 Wajo termasuk dalam 10 besar sekolah unggulan dan berprestasi di daerah ini. Ia juga mengingatkan terkait pembinaan sumber daya manusia (SDM) sebagai hal yang utama serta penguatan alumni sebagai almamater.

RAKYATKU.COM, WAJO -- Bupati Wajo Amran Mahmud menghadiri pelantikan dan rapat kerja pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 4 Wajo, Sabtu (10/2/2024).

Dalam sambutannya, Amran Mahmud mengatakan SMA Negeri 4 Wajo termasuk dalam 10 besar sekolah unggulan dan berprestasi di daerah ini. Ia juga mengingatkan terkait pembinaan sumber daya manusia (SDM) sebagai hal yang utama serta penguatan alumni sebagai almamater.

"Ada pesan orang tua kita dulu, kalau mau sukses tinggalkan kampung (halaman). Tentu kita berharap SMAN 4 Wajo juga mampu melahirkan pengusaha-pengusaha sukses," ujar dia.

Baca Juga : Pimpinan DPRD dan PJ Bupati Wajo Tinjau Mess Pemda di Jakarta

Diketahui, kehadiran Amran Mahmud pada pelantikan dan rapat kerja pengurus IKA SMAN 4 Wajo itu menjadi salah satu rangkaian kegiatan di penghujung masa jabatan sebagai Bupati Wajo yang akan berakhir pada Rabu (14/2/2024).

Sementara itu, Ketua IKA SMAN 4 Wajo Armansyah Rahman menyampaikan rasa bangga dan syukur atas amanah yang diberikan dalam memimpin keluarga alumni SMAN 4 Wajo.

Menurutnya, tugas tersebut bukanlah hal mudah. Namun dengan dorongan dan motivasi dari pihak terkait, dirinya bertekad untuk menjalankan peran dan tanggung jawabnya dengan baik.

Baca Juga : Kabupaten Wajo Bakal Dapat Bantuan Jargas Rumah Tangga Tahun Ini

"Saya mengajak kepada seluruh alumni untuk berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang akan diadakan, mari bersama-sama membangun jaringan yang kuat, saling memberdayakan satu sama lain, berbagi pengalaman dan menjadikan IKA SMA Negeri 4 Wajo sebagai wadah yang positif untuk pertumbuhan pribadi dan pengembangan komunitas," ujar Arman.

Pada kesempatan itu, ia menyampaikan terima kasih kepada Dewan Penasihat, Dewan Pembina, dan pengurus IKA SMA Negeri 4 Wajo yang telah hadir dan menyukseskan pelantikan dan raker yang mengusung tema "Kolaborasi dan Berkelanjutan" itu.

"Kakanda, teman-teman, dan adinda yang tidak sempat hadir namun menyalurkan energi positifnya melalui doa-doa yang baik. Terkhusus panitia pelaksana Gery Al Akbar beserta tim yang all out untuk kegiatan pelantikan dan rapat kerja ini. Semoga kita senantiasa diberikan keselamatan dan kesehatan oleh Allah SWT, mari sama-sama kita besarkan IKA SMA Negeri 4 Wajo dengan kolaborasi dan berkelanjutan," tandasnya.

Baca Juga : Penjabat Bupati Harap Produk Khas Wajo Gaet Investor di INACRAFT 2024

Pelantikan dan rapat kerja IKA SMA Negeri 4 Wajo ini juga dihadiri Camat Maniangpajo Indirwan, Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Wajo Muhammad Tang, Dewan Penasihat IKA SMA Negeri 4 Wajo Andi Randeng, Demisioner Asmidar, dan para pengurus.

#pemkab wajo #Amran Mahmud #SMA Negeri 4 Wajo