Senin, 05 Februari 2024 22:50

Sint Travel: Layanan Umrah Terjangkau dengan Kenyamanan Tetap Jadi Prioritas

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sint Travel: Layanan Umrah Terjangkau dengan Kenyamanan Tetap Jadi Prioritas

"Sint Travel punya berbagai keunggulan. Di antaranya harga yang terjangkau namun dengan layanan yang tetap nyaman,"

RAKYATKU.COM -- PT Tazkiyah Global Mandiri atau Tazkiyah Tour meluncurkan perusahaan perjalanan umrah bernama Sint Travel.

Soft launching brand baru Tazkiyah Group itu digelar di Sky Louge, Arthama Hotel, Makassar, Senin, (5/2/2024).

Direktur Sint Travel, Helfitri Tahir menuturkan, brand baru ini mengusung tagline "Bahagia Lebih Simpel". Bertekad menjadi jembatan bagi semua kalangan untuk mengunjungi Baitullah.

Baca Juga : Luncurkan Brand Baru, Tazkiyah Tour Fokus Umrah Premium

Ia juga mengatakan, Sint Travel ini hadir dengan berbagai keunggulan mulai dari harga yang terjangkau, layanan yang prima hingga paduan spritual yang mendalam.

"Sint Travel punya berbagai keunggulan. Di antaranya harga yang terjangkau namun dengan layanan yang tetap nyaman," ucapnya.

Helfitri menyebut untuk standar pelayanan kurang lebih sama dengan Tazkiyah Tour yang membedakan hanya dari segi Fasilitas penerbangan dan hotelnya.

Baca Juga : Menag dan Menteri Haji Saudi Bertemu, Ini yang Dibahas

"Karena kami tidak ingin menurunkan standarnya dari Tazkiyah memberikan akad Sint Travel juga seperti itu," ujarnya.

Dalam hal fasilitas, Helfitri mengungkapkan bahwa Sint Travel akan menyediakan satu malam menginap di hotel transit sebelum keberangkatan ke tanah suci.

Ini bertujuan untuk memberikan waktu bagi jamaah untuk menjalani pemeriksaan kesehatan dan manasik sebelum menggunakan pesawat Scoot Airlines menuju tanah suci.

Baca Juga : Optimis Berangkatkan Jemaah Haji Tahun Ini, Kemenag: Kepastian Haji Tinggal Tunggu Keputusan Arab Saudi

Sementara itu CEO Tazkiyah Group, Ahmad Yani Fachruddin menuturkan bahwa dengan hadirnya Sint Travel maka Tazkiyah Tour yang selama ini bermain di segmen umum maka akan fokus dengan umrah premium atau menyasar segmen kalangan atas.

"Transformasi yang kita lakukan ini adalah kepedulian pada market. Kita coba memenuhi semua keinginan dengan membuat dua entitas yang berbeda, namun sama-sama menggunakan standar Tazkiyah Group," ujarnya.

#sint travel #taskiyah group #umrah