Minggu, 14 Januari 2024 18:11

Mobil Ketua DPC PDI-P Parepare Dikabarkan Ditembak OTK, Begini Penjelasan Polisi

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

"Tidak ada barang bukti proyektil. Dan semalam ada jie yang datang dari Polsek Bacukiki untuk memeriksa kendaraan miliknya,” jelasnya.

RAKYATKU.COM, PAREPARE -- Mobil milik Ketua DPC PDI-P Kota Parepare, Mustafa Andi Mappangara dikabarkan ditembak oleh orang tidak dikenal saat parkir di area RS Hasri Ainun Habibie , Sabtu (13/1/2024) malam.

Dikutip dari kilassulawesi.com, mantan Sekda Kota Parepare tersebut mengaku mobil ditembak di bagian kaca depan sebelah kiri atas

"Tidak ada barang bukti proyektil. Dan semalam ada jie yang datang dari Polsek Bacukiki untuk memeriksa kendaraan miliknya,” jelasnya.

Baca Juga : Klarifikasi Kapolrestabes Makassar Terkait Pelaku yang Ditembak Polisi

"Saya sekitar pukul 21.00 Wita datang ke RS Hasri Ainun Habibie untuk menjenguk mertua yang sedang dirawat. Sekitar pukul 22.00 Wita saya keluar, dan mobil sudah seperti itu kondisinya,” sambungnya.

Kapolsek Bacukiki , AKP Hariyullah yang dihubungi, Minggu (14/1/2023) membantah kabar tersebut. Dia mengaku pihaknya langsung mendatangi lokasi setelah menerima adanya laporan.

"Memang ada pengrusakan tapi bukan penembakan , kalau melihat dari rekaman CCTV , (kaca mobilnya) dirusak dengan cara dipukul," jelasnya.

Baca Juga : Pasca Peristiwa Penembakan Kantor MUI, Ini Empat Imbauan Wamenag

Dia mengaku saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus ini.

"Nanti akan kami kabari jika ada perkembangan," tutupnya.

Sementara itu Mustafa Andi Mappangara yang hubungi belum memberikan keterangan. Pesan singkat dan panggilan ke nomor ponsel pribadinya belum dibalas.

Penulis : Hasrul Nawir
#DPC PDIP Parepare #penembakan #otk