Sabtu, 06 Januari 2024 21:32

Anggota DPRD Wajo Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anggota DPRD Wajo Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan

Musrenbang tingkat kelurahan tersebut dihadiri Camat Tempe Supardi Amar, Lurah Laelo Andi Bau Sumange Alam serta tamu undangan lainnya.

RAKYATKU.COM, WAJO -- Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Wajo H. Sudirman Meru dan Ketua Komisi I DPRD Wajo H. Ambo Mappasessu menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2025 bertempat di Kantor Kelurahan Laelo, Jumat (5/1/2024).

Musrenbang tingkat kelurahan tersebut dihadiri Camat Tempe Supardi Amar, Lurah Laelo Andi Bau Sumange Alam serta tamu undangan lainnya.

Camat Tempe Supardi Amar, menyampaikan bahwa tujuan musrenbang digelar dalam rangka menjadikan momentum kepada masyarakat dalam menyampaikan usulan pembangunan.

Baca Juga : DPRD Wajo Dukung Pembangunan Nurseri, Dorong Peningkatan SDM

“Apa yang menjadi usulan masyarakat dan usulan skala prioritas akan dibahas dalam kegiatan ini dan akan dibawa ke tingkat Kecamatan” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, ada beberapa usulan yang dibahas dan disampaikan oleh masyarakat, khususnya peserta Musrembang,

"Mudah-mudahan, anggota DPRD Khususnya pada Daerah Pemilihan Satu bisa memantau dan memberikan hal yang positif bagi masyarakat," terangnya.

Baca Juga : DPRD Wajo Usulkan 10% Hasil Lelang Exornamen untuk Restocking Ikan di Rawa

Sedangkan menurut Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Wajo H. Sudirman Meru Musrenbang adalah pintu masuk aspirasi masyarakat dan akan dilanjutkan ke tingkat selanjutnya. "Hasil Musrenbang bisa di singkrongkan dengan hasil reses kami yg dapat tertuang dalam Pokok-pokok Pikiran RKPD tahun 2025. Selanjutnya kita kembangkan. Sehingga terjadi sinergitas dalam membangun Kabupaten Wajo," jelas anggota DPRD dari dapil satu ini.

#musrenbang #DPRD Wajo