Kamis, 07 Desember 2023 23:37

Rayakan HUT Ke 35 Tahun, Begini Target Kalla Aspal di 2024

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bod KALLA turut hadir diperayaan HUT ke-35 tahun Kalla Aspal, kamis (7/12)
Bod KALLA turut hadir diperayaan HUT ke-35 tahun Kalla Aspal, kamis (7/12)

Tahun 2024, Kalla Aspal bakal memperluas area Coveragenya ke Barat Indonesia yakni pulau Jawa.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Salah Satu Unit Bisnis KALLA Group, Kalla Aspal tepat di hari ini kamis 7 Desember 2023 merayakan HUT  ke-35 tahun di Maxone Hotel Makassar.

Perayaan HUT KALLA Aspal kali ini turut di hadiri BOD, CEO, serta COO dari unit-unit bisnis KALLA juga sejumlah kontraktor, vendor, dan perbankan, yang telah setia menjadi relasi di sepanjang perjalanan bisnis Kalla Aspal.

Chief Operation Officer (COO) Burhanuddin Lestim, mengatakan HUT ke 35 tahun tentunya bukan perjalanan yang singkat tanpa rintangan yang telah Kalla Aspal lalui, tetapi di HUT ke-35 tahun ini semakin memantapkan langkah dan strategi bisnis yang akan dicapai.

Baca Juga : Penerima Beasiswa KALLA Dapatkan Pembekalan Pengabdian Masyarakat “Desa Bangkit Sejahtera

Ia juga mengungkapkan dihadapan tamu undangan bahwa Kalla Aspal memiliki beberapa cabang mulai dari Kalimantan, Papua dan Sulawesi.

"TAC (Terminal Aspal Curah) pertama yang berada di Pare-pare di tahun 1990 hingga saat ini Kalla Aspal memiliki 13 TAC, tentunya tidak terlepas dari sinergi yang telah terbangun baik secara internal perusahaan maupun eksternal dengan para kontraktor, vendor, maupun perbankan. Semua dukungan tersebut yang mengantarkan Kalla Aspal hingga di usia 35 tahun saat ini," terangnya

Lanjut kata dia, Tahun 2024, Kalla Aspal bakal memperluas area Coveragenya ke Barat Indonesia yakni pulau Jawa.

Baca Juga : KALLA Future Leaders 2024 Berhasil Jaring Talent Terbaik dari Berbagai Kampus Ternama Indonesia

"Rencananya awal tahun 2024 kita sudah bergerak untuk mempersiapkan TAC bersamaan dengan sarana dan prasaranya. Dimana jika tidak ada hambatan ditargetkan pengoperasiannya akan berjalan pada kuartal 4, tepatnya di Banten”, tutur Burhanuddin Lestim.

Zumadi S.M Anwar, CEO KALLA Aspal mengatakan jika Kalla Aspal saat ini berkembang hingga menjadi seperti saat ini tentu karena ada peran karyawan, dalam hal ini seluruh tim Kalla Aspal. Nilai dari KALLA itu sendiri menjadi pegangan bagi setiap karyawan dan diamalkan dalam segala aktivitas terlebih pada rutinitas pekerjaan. Dimana dari kata KALLA itu sendiri merupakan cerminan dari budaya perusaahaan yaitu, Kerja Ibadah, Apresiasi Pelanggan, Lebih Cepat Lebih Baik, Aktif Bersama. 

“Selanjutnya kerjasama harus terus terjalin baik, baik antara sesama karyawan maupun vendor sehingga semua bisa seiring sejalan”, tegasnya.

Baca Juga : Kalla Aspal Ekspansi Aspal Emulsi di Wilayah Sulawesi

Kalla Aspal senantiasa hadir menjadi perusahaan agen aspal curah terbaik bukan hanya di Kawasan Timur Indonesia namun juga secara kancah Nasional, dengan memberikan pelayanan yang optimal. Saat ini Kalla Aspal telah memiliki 13 Terminal Aspal Curah (TAC) yang tersebar di seluruh Wilayah Indonesia, diantaranya berada di Kota Parepare, Palu, Banjarmasin, Samarinda, Kendari, Gorontalo, Mamuju, Sorong, Jayapura, Bulungan, Luwuk, Lombok dan Pontianak

Bukan hanya unggul secara bisnis, Kalla Aspal selalu menorehkan prestasi yang membanggakan dalam setiap acara bergengsi yang dilaksanakan oleh Pertamina Patraniaga. Tahun 2022, Kalla Aspal berhasil meraih beberapa penghargaan atas pencapaiannya, diantaranya 1st SAC 2022 Wilayah Kalsel-Kalteng, 1st SAC 2022 Wilayah Kaltim-Kaltara, 2nd SAC 2022 Wilayah Kaltim-Kaltara, 1st SAC 2022 Wilayah Kalbar dan 2nd SAC 2022 Wilayah Kalbar, 1st Best Asphalt Curah Kapal Distributor 2022.

#Kalla #Kalla Aspal #HUT ke-35 Tahun