Kamis, 07 Desember 2023 22:45

Fabio Asher Bakal Hibur Pengunjung D'Liquid Claro Makassar, Catat Tanggalnya

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jumpa Pers di Claro Hotel. Fabio bakal tampil di D'Liquid Claro Makassar tanggal 15 Desember 2023
Jumpa Pers di Claro Hotel. Fabio bakal tampil di D'Liquid Claro Makassar tanggal 15 Desember 2023

Fabio Asher Bakal membawakan 13 lagu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Di penghujung tahun 2023 entertaint D'liquid Claro Makassar bakal menghadirkan penyanyi muda berbakat Fabio Asher

Mengusung tema Miracle in December with Fabio Asher bakal menghibur pengunjung D'liquid Makassar pada 15 desember 2023.

Entertainment Manager D'Liquid Claro Makassar Askar mengatakan ini bentuk komitmen D'Liquid Claro Makassar kepada para pengunjung setianya untuk menghadirkan paling sedikit sekali dalam sebulan artis ibukota, DJ papan atas dan artis lokal untuk menghibur.

Baca Juga : Mario G Klau Bakal Hibur Pengunjung D'liquid Makassar, Dapatkan Tiketnya di Sini

"Kami ingin terus memanjakan pengunjung setia kami, karena itu kami selalu mengadakan poling untuk menentukan siapa yang akan kami undang yang mereka sedang gandrungi," ujarnya

Marketing Manager D'liquid dan Studio 33 Claro Makassar, Arini membenarkan D'Liquid bakal kedatangan artis ibukota yang lagi naik daun Fabio Asher.

Arini juga membeberkan alasan memboyong Fabio Asher untuk menghibur pengunjung setianya selain mengikuti permintaan pengunjung karena Fabio Asher juga baru merilis album baru.

Baca Juga : Andmesh Bakal Hibur Pengunjung Liquid Claro Makassar, Cek Disini Harga Tiketnya

"Jadi biar pengunjung kami duluan update dengan lagu-lagu yang bakal dibawakan dan lebih dekat dengan Fabio Asher," ujarnya.

Adapun harga tiket masuk yang ditawarkan sangat terjangkau untuk harga early bird hanya dibandrol dengan harga Rp125 ribu

"Kami siapkan 300 kuota untuk harga early bird, dan kuotanya sudah hampir habis, selanjutnya harga on the spot(OTS) yakni Rp 150 ribu untuk festival yang bisa didapatkan di hotel Claro Makassar atau di curten Barbershop, khusus pembelian tiket Ots di Curten Barbershop bakal mendapatkan voucher potong rambut seharga Rp50 ribu. Kami juga menyiapkan beberapa paket bundling sofa, tiket dan F&B mulai dari harga Rp350 ribu-Rp6 juta.

Baca Juga : DJ Andrew Rayel Siap Menguncang D'Liquid Claro Makassar. Catat Tanggalnya

Marcom Manager Claro Hotel Makassar, Richwan Wahyudi menjelaskan management hotel Claro terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada para pengunjung setianya termasuk dengan mendatangkan artis ibukota dan lokal serta DJ kenamaan.

Tentunya untuk terus mengangkat branding D'liquid sebagai salah satu tempat entertaint terbaik di kota Makassar selain itu dengan mendatangkan artis/DJ yangblagi hits tentunya akan meningkatkan market baru.

" Sebelum tampil D'Liquid Claro Makassar akan dihibur oleh residen DJ d'liquid Claro, Positivo Band dan diamond dencer," tambahnya.

Baca Juga : DJ Andrew Rayel Siap Menguncang D'Liquid Claro Makassar. Catat Tanggalnya

"Fabio Asher sendiri bakal tampil di pukul 00.00 wita dan membawakan 13 lagu, termasuk lagu hitsnya rumah singgah, untuk target pengunjung kami sesuaikan dengan kapasitas venue yakni 800 orang biar pengunjung masih nyaman, kalau terlalu penuh nanti malahan pengunjung tidak nyaman, " ujar Enal Manager Marketing D'Liquid Claro Makassar.

#D'Liquid Claro Makassar #Fabio Asher