Selasa, 29 Agustus 2023 15:15

DJ Andrew Rayel Siap Menguncang D'Liquid Claro Makassar. Catat Tanggalnya

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
DJ Andrew Rayel Siap Menguncang D'Liquid Claro Makassar. Catat Tanggalnya

Tiket Presale festival Rp250 ribu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- D'Liquid Claro Makassar bakal kedatangan DJ international dari Moldova Dj Andrew Reyel.

Dj Andrew Reyel diketahui bakal menghibur pengunjung D'Liquid Makassar pada 2 September 2023 mendatang.

Entertainment Manager D'liquid Claro Makassar Askar saat menggelar jumpa pers di Claro Hotel, selasa(29/8) menjelaskan Dj Andrew Rayel merupakan Dj papan atas top 100 yang dihadirkan spesial buat pengunjung D'liquid Claro Makassar.

Baca Juga : Mario G Klau Bakal Hibur Pengunjung D'liquid Makassar, Dapatkan Tiketnya di Sini

Pasalnya,kedatangan DJ Andrew Reyel ke Makassar merupakan kunjungan perdana yang akan melanjutkan tour ke kota lain di Indonesia seperti Surabaya dan jakarta.

"Seperti janji kami yang lalu akan hadirkan DJ international spesial buat pengunjung D" liquid Claro Makassar, dan kami wujudkan,"

Lebih lanjut ia membeberkan telah memasarkan tiket presale festival dengan harga Rp250 ribu dan saat ini sudah ada sekitar 200 lembar tiket yang terjual dari kuota tiket festival yang disiapkan 300 lembar.

Baca Juga : Fabio Asher Bakal Hibur Pengunjung D'Liquid Claro Makassar, Catat Tanggalnya

"Kami juga menyiapkan beberapa paket table mulai harga Rp3,8 juta hingga sofa seharga Rp12 juta dan masing-masing paket sudah mendapatkan tiket sesuai dengan jumlah paket yang diambil,"

Marketing Manager D'liquid Claro Makassar, Raenal menambahkan DJ Andrew Reyel akan menghibur pengunjung selama 120 menit dan mulai tampil tepat di pukul 00.00 wita.

"Bintang tamunya Dj Andrew Reyel akan tampil tepat pukul 00.00 wita tetapi undangan yang kami sebar ke pengunjung pukul 23.30 wita," tambahnya.

Baca Juga : Andmesh Bakal Hibur Pengunjung Liquid Claro Makassar, Cek Disini Harga Tiketnya

"Sebelum penampilan Dj Andrew Reyel akan di hibur dengan dj residen dan home band camistry band, untuk target pengunjung berkisar 800-1000 orang saja mengikuti kapasitas yang ada," tutup Marcom Manager Claro Hotel Makassar, Richwan Wahyudi.

#Dj Andrew Reyel #D'Liquid Claro Makassar