Minggu, 12 November 2023 02:38

Nikmati All You Can Eat di Attic Sky Novotel Makassar Hanya Rp145 Ribu

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Nikmati All You Can Eat di Attic Sky Novotel Makassar Hanya Rp145 Ribu

Hanya dengan Rp. 145.000 net per orang, anda sudah dapat menikmati hidangan lezat sepuasnya mulai dari Grilled corner seafood seperti ikan, cumi, udang, aneka kerang, Mongolian Bbq, Roasted Chicken and Beef, Aneka Masakan Mie, Snacks, hingga Sweet corner yang menyajikan aneka pastry dan Es sebagai dessert

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Hotel chain International bintang empat yang terletak di pusat kota Makassar yaitu Novotel Makassar Grand Shayla kembali menghadirkan promo kuliner, yaitu : CHILL & GRILL AT ATTIC SKY.

Bertempat di lantai 15, The Attic Sky Lounge Novotel Makassar, promo All You Can Eat ini dapat dinikmati setiap hari Sabtu di bulan November 2023 hingga bulan Januari 2024 mendatang.

Hanya dengan Rp. 145.000 net per orang, anda sudah dapat menikmati hidangan lezat sepuasnya mulai dari Grilled corner seafood seperti ikan, cumi, udang, aneka kerang, Mongolian Bbq, Roasted Chicken and Beef, Aneka Masakan Mie, Snacks, hingga Sweet corner yang menyajikan aneka pastry dan Es sebagai dessert. Bagi para tamu yang ingin menikmati hidangan kepiting juga ada, hanya dengan menambah Rp.50.000,- sudah dapat menikmati menu kepiting dengan aneka pilihan saus.

Baca Juga : Liwetan dan Makan Sepuasnya Bisa jadi Pilihan Buka Puasa di Kyriad Haka Makassar

Dan yang paling spesial adalah aneka pilihan sambal yang ditawarkan untuk melengkapi hidangan grilled ini, seperti : Sambal Belimbing, Terasi, Mangga, Parape, Kemangi, dan masih banyak lagi.

Tak hanya soal makanan lezat, The Attic Sky Lounge juga menawarkan pemandangan yang memukau dengan ketinggian di atas kota, anda akan disuguhi pemandangan 360 derajat yang memikat, mulai dari gemerlapnya kota Makassar hingga keindahan laut yang tak tertandingi. Ini adalah tempat yang sempurna untuk merayakan momen spesial bersama pasangan, teman, atau keluarga sambil menikmati santapan yang luar biasa.

“The Attic Sky Lounge ini sangat terkenal dengan All You Can Eat pada periode bulan Ramadhan saja, nah banyak sekali tamu yang menanyakan promo all you can eat di luar periode Ramadhan, maka dari itu kami menghadirkan CHILL & GRILL AT ATTIC SKY ini.” Terang Vina Taning, Marcom Manager Novotel Makassar Grand Shayla.

Baca Juga : Mulai Petualangan Keluarga yang Tak Terlupakan bersama Novotel dan Mothercare Di Indonesia

Dan tentunya ada promo tambahan yaitu : Beli 5 Gratis 1, atau Diskon 25% menggunakan member Accor Plus dan Diskon 5% menggunakan member Accor Live Limitless / ALL.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan pengalaman kuliner yang istimewa di The Attic Sky Lounge dan jadikan hari Sabtu anda menjadi momen yang tak terlupakan dengan hidangan lezat dan pemandangan yang spektakuler.

Bagi anda yang ingin menikmati All You Can Eat promo ini, dapat langsung datang ke Novotel Makassar Grand Shayla, Jl. Chairil Anwar No.28, atau dapat menghubungi ke 0411-361.9444 atau WA ke nomor 0821.1000.3645.

#Chill & Grill #Novotel #All you Can Eat #At Attic Sky