Jumat, 10 November 2023 12:34

Sambut Hut ke-13 TSM Gelar Trans Autovaganza . Catat Tanggalnua

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sambut Hut ke-13 TSM Gelar Trans Autovaganza . Catat Tanggalnua

TAV 2023 menghadirkan lebih dari lima belas exhibitors dari berbagai brand otomotif pilihan seperti Mercedes - Benz, BMW Astra, Jeep, Toyota, Honda, Mazda, Mitsubishi, Hyundai, Wuling Motors, Suzuki, Cherry, Benelli, dan masih banyak lainnya

RAKYATKU.COM, MAKASSAR--Memasuki tahun ketigabelas, management Trans Studio Mall Makassar kembali menggelar pameran otomotif tahunan bertajuk Trans Autovaganza (TAV) yang berlangsung mulai 10 November hingga 19 November 2023.

TAV 2023 menghadirkan lebih dari lima belas exhibitors dari berbagai brand otomotif pilihan seperti Mercedes - Benz, BMW Astra, Jeep, Toyota, Honda, Mazda, Mitsubishi, Hyundai, Wuling Motors, Suzuki, Cherry, Benelli, dan masih banyak lainnya. Selain menghadirkan berbagai brand otomotif ternama, beragam promo menarik dan diskon spesial juga telah dipersiapkan khusus untuk pengunjung setia selama periode pameran berlangsung seperti DP rendah senilai Rp 7 juta, tukar tambah hingga Rp 5 juta, doorprize berupa sepuluh paket liburan, iPhone 15, dan Direct Voucher gift untuk setiap pembelian produk Kalla Toyota.

Dari Mercedes – Benz, ada promo down payment mulai 10%, special rate mulai 0%, 5-year StarService, bebas biaya servis tanpa batasan kilometer, 2-year StarTire, perlindungan ban untuk melindungi pemilik dari biaya tak terduga juga ada harga spesial untuk profesi dokter, kadin member, dan life insurance agent. Selain itu, ada best offer dari MG 5 GT berupa free asuransi all risk selama satu tahun, 5 years warranty without limitation km, free maintenance, free spare parts hingga souvenirs khusus dari MG. Ada juga diskon hingga Rp 2 juta dari Benelli serta free helm dan jacket exclusive serta masih banyak lainnya.

Baca Juga : Jd Sports Lanjutkan Ekspansi Ritel, Buka Gerai Di Bandung Dan Makassar

Tak ketinggalan, dapatkan pula berbagai hadiah menarik untuk kepemilikan kendaraan. Pengunjung Trans Autovaganza berkesempatan mendapatkan hadiah utama satu unit motor listrik United, jam tangan Christ Vierra, Vouchers Belanja TSM dan Metro Department Store. Bagi pengunjung yang telah melakukan SPK selama periode pameran berlangsung minimum senilai Rp 1 juta rupiah berlaku kelipatan akan mendapatkan satu voucher undian. Selain itu akan dipilih Best Dealer bagi exhibitors dengan jumlah SPK terbanyak akan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja TSM senilai Rp500.000.

Kompetisi seru di sosial media Instagram juga turut memeriahkan keriaan gelaran Trans Autovaganza 2023. Ada Reels Competition serta SPG/SPB Challenge dengan cara mengunggah foto dan video kreatif tentang keseruan penyelenggaraan TAV. Dapatkan hadiah vouchers belanja senilai total ratusan ribu rupiah.

Radi Agustian selaku Marcomm Manager Trans Studio Mall Makassar menjelaskan pameran Trans Autovaganza dipersembahkan spesial bersama dealer yang selama ini telah bekerja sama dengan menawarkan beragam promo jelang akhir tahun yang menggiurkan. Di tahun ini pula management menggandeng komunitas Makassar Stance menghadirkan kontes modifikasi mobil (Auto Contest) yang diikuti oleh puluhan modifikator mobil dari berbagai daerah. Selain itu akan ada berbagai aktivitas seru lainnya seperti car meet up, talk show auto community, car slalom, coaching clinic modification, big bike gathering, live music & dance juga fashion show.

Baca Juga : Meriahkan Imlek 2024, TSM Makassar Bersama Klenteng Xian Ma Hadirkan Atraksi Barongsai Tonggak

“Pastikan Anda berkunjung di pameran TAV yang memberikan berbagai pilihan kendaraan idaman dengan kualitas terbaik dari berbagai brand otomotif yang berpartisipasi. Diharapkan event ini dapat menjadi one stop solution dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin membeli kendaraan mutakhir,” pungkasnya.(**)

#TAV 2023 #TSM Makassar