Jumat, 02 Februari 2024 19:20

Meriahkan Imlek 2024, TSM Makassar Bersama Klenteng Xian Ma Hadirkan Atraksi Barongsai Tonggak

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pertunjukan barongsai Tonggak selalu hadir menjelang Imlek, Aksi Barongsai menjadi hiburan para pengunjung TSM
Pertunjukan barongsai Tonggak selalu hadir menjelang Imlek, Aksi Barongsai menjadi hiburan para pengunjung TSM

Atraksi Barongsai Tonggak juga hadir menghibur para pengunjung setia di Atrium Sky Garden, Ground Floor TSM di tanggal 3, 4, 8, dan 10 Februari 2024 pukul 19.00 – 21.00 WITA. Pengunjung juga bisa membaca peruntungan bersama fortune teller dimana setiap shio memiliki prediksinya masing-masing

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Menyambut tahun baru Imlek 2024, Trans Studio Mall Makassar telah mempersiapkan serangkaian program menarik untuk menambah keistimewaan perayaan Tahun Baru Imlek dengan tema Romantic Lunar. Dekorasi Imlek oriental akan hadir di berbagai area Trans Studio Mall untuk menyambut datangnya tahun Naga Kayu. Semarak perayaan Imlek pun akan semakin terasa dengan berbagai pertunjukan yang dapat dinikmati oleh pengunjung setia.

Bekerjasama dengan Klenteng Xian Ma, meriahnya perayaan Imlek akan dimulai dengan Parade Barongsai dan Liong yang akan berlangsung hingga 10 Februari 2024 mendatang. Atraksi Barongsai Tonggak juga hadir menghibur para pengunjung setia di Atrium Sky Garden, Ground Floor TSM di tanggal 3, 4, 8, dan 10 Februari 2024 pukul 19.00 – 21.00 WITA. Pengunjung juga bisa membaca peruntungan bersama fortune teller dimana setiap shio memiliki prediksinya masing-masing. Caranya cukup dengan menunjukkan struk pembelanjaan dari tenant manapun yang berada di TSM Makassar dengan minimal pembelanjaan Rp50.000.

Tak ketinggalan, Chinese New Year Festival yang digelar pada 5 hingga 10 Februari 2024. Menghadirkan atraksi budaya Tionghoa bekerjasama dengan Program Studi Bahasa Mandarin dan Kebudayaan Tiongkok Fakultas Ilmu Budaya Universitas Hasanuddin, nikmati suguhan alunan suara penyanyi lokal membawakan lagu Mandarin serta pesona tarian tradisional seperti the Beauty of the Fan dan the Finger Moon. Karya kaligrafi juga akan dipamerkan dalam kegiatan ini bersama dengan permainan catur tradisional, talk show, Paper Cutting Art yang diharapkan bisa menambah informasi dan wawasan bagi para pengunjung setia Trans Studio Mall Makassar.

Baca Juga : Jd Sports Lanjutkan Ekspansi Ritel, Buka Gerai Di Bandung Dan Makassar

Yang tak kalah menarik dan pastinya ditunggu oleh para pengunjung setia Trans Studio Mall Makassar, program belanja Shop n Pick Lucky Angpao mulai tanggal 22 Januari – 11 Februari 2024. Para Loyalty Members berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik termasuk jam tangan Christ Verra serta shopping vouchers total jutaan rupiah dengan melakukan transaksi pembelanjaan menggunakan aplikasi Allo Bank dan Kartu Kredit Bank Mega senilai Rp250.000 atau Rp1.000.000 menggunakan metode transaksi lainnya.

“Ada banyak keseruan yang telah kami persiapkan menyambut tahun baru Imlek 2024 juga pertunjukan spesial yang bisa dinikmati bersama keluarga. Kami juga mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2024, semoga di tahun ini bisa membawa keberuntungan dan kemakmuran bagi kita semua,” ungkap Rizky Maulidiana Haris selaku Public Relations Executive Trans Studio Mall Makassar.

#TSM Makassar #klenteng xian ma #aksi Barongsai