Kamis, 09 November 2023 22:21

Perserosi Meriahkan Event S8 Makassar

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Perserosi Meriahkan Event S8 Makassar

Ada dua kelas yang dipertandingkan yaitu kelas standar dan kelas speed

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Sports Eight atau S8 Makassar sukses di gelar. Sejumlah cabang olahraga mulai di dipertandingkan.

Salah satunya oleh Persatuan Sepatu roda seluruh Indonesia (PORSEROSI) Kota Makassar yang juga menggelar perlombaan sepatu roda. Kegiatan ini di pusatkan di kawasan CPI Makassar.

Ada dua kelas dipertandingkan dalam ajang tersebut yang pertana kelas standar yang diikuti kelompok usia A, B dan C. Sementara kelas speed diikuti kelompok D.

Baca Juga : Gandeng Mr. Green Production, Dispora Makassar Sukses Gelar Kejuaranan Sepatu Roda. Indira Yusuf Ismail; Wadah Kembangkan Bakat Anak Muda

Ketua Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PORSEROSI) Kota Makassar Zico Andi Lolo mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya ajang ini menjadi motivasi sendiri bagi para.olahragawan.

"Khusus kelas speed dirinya yang akan menangani langsung. Khusus kelas speed, saya tangani langsung dan hasilnya akan saya laporkan langsung ke Perserosi pusat,” kata Zico dalam rilisnya, Kamis (9/11/2023).

Zico sapaan akrabnya menjelaskan sepatu roda juga banyak dininati oleh kalangan muda. Bahkan ini menjadi trend saat ini.

Baca Juga : Cari Tiga Inovator Terbaik, Dispora Makassar Gelar Kompetisi Hackathon di S8

"Bisa kita lihat partisipasi dan para peminat yang cinta akan olahraga ini, tentu sangat ramai dan luar biasa," jelasnya.

#Porserosi #Makassar Sport eight (S8)