Rabu, 08 November 2023 17:47

Zidan Ditemukan Meninggal Dunia, Ada Riwayat Epilepsi

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Zidan Ditemukan Meninggal Dunia, Ada Riwayat Epilepsi

Sempat dicari orang tuanya karena dua hari tidak kembali ke rumah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Penemuan mayat lelaki pada Rabu 8 November 2023 sekitar pukul 10.10 Wita di Jl A.R Hakim Kelurahan Ujungpandang Baru Kecamatan Tallo Kota Makassar hebohkan warga.

Korban diketahui bernama Zidan (17), warga jalan Gatot Subroto, Tallo, Kota Makassar. Korban ditemukan dalam saluran air (got) dengan posisi menyamping dan kepala tenggelam oleh air memakai baju kaos oblong hitam dan celana pendek.

Kapolsek Tallo, AKP Ismail menyebut korban pertama kali ditemukan ketika saksi Aris baru saja buang air kecil di rumah dinas polri yang ada di Jl A.R Hakim.

Baca Juga : Geger! Warga Belawa Temukan Sesosok Mayat Pria Mengapung di Sungai Lompo Massa Wajo

"Saat keluar saksi melihat benda dikira patung. Setelah dipastikan ternyata mayat," kata AKP Ismail.

Kabar penemuan mayat tersebut juga sampai ke Polsek Tallo dan menyebar di masyarakat. Rohani (56) yang telah dua hari mencari anaknya karena tidak pulang ke rumah juga datang di TKP.

"Ternyata mayat yang ditemukan adalah anaknya," tambahnya.

Baca Juga : Warga Pangkep Temukan Mayat Tetangga Membusuk Penuh Belatung

Mayat yang ditemukan kondisi badan atau tubuh sudah membiru dan pada hidung mengeluarkan darah akibat pembusukan terendam air. Namun dari hasil pemeriksaannya sementara tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat.

"Korban memiliki riwayat penyakit epilepsi, kemungkinan besar sebelum korban meninggal korban duduk di deker rumah dinas lalu penyakit tersebut menyerang korban sehingga terjatuh ke Got," jelasnya.

Tim Dokkes Polda Sulsel telah datang di TKP dan langsung melakukan evakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan identifikasi dan Autopsi.

Baca Juga : Ditemukan Tergeletak di Pinggir Rel Kereta, Atlet Para Tenis Meja Meninggal Dunia

"Orang tua korban membuat laporan di Polsek Tallo untuk meminta Visum," cetusnya.

#penemuan mayat #Polsek Tallo