Selasa, 07 November 2023 23:45

Raih Kesempatan Menangkan Iphone 15 dan Paket Liburan ke Bali di Event Auto Space by Kalla Toyota

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Di bulan November ini, Kalla Toyota kembali menggelar Public Display. Bertajuk Auto Space, Kalla Toyota menghadirkan tema luar angkasa dengan display unit terbaik di Trans Studio Mall. Pameran ini digelar dari tanggal 8 – 19 November 2023 mendatang. Dalam Press Conference yang digelar di The Foreign Cafe (07/11), dihadiri oleh Suliadin selaku Marketing General Manager, Andyka Susanto selaku West Region General Manager, Syamsul Bahri selaku Aftersales Operation Manager. Juga hadir perwakilan Toyota Value Chain, I Gede Widana selaku Branch Manager Toyota Astra Finance (TAF) Makassar, Mahesa Ramadhan Ruchiat selaku Sales Head (ACC) Makassar dan Mulawarman selaku Branch Manager Mandiri Utama Finance (MUF) Makassar.
Di bulan November ini, Kalla Toyota kembali menggelar Public Display. Bertajuk Auto Space, Kalla Toyota menghadirkan tema luar angkasa dengan display unit terbaik di Trans Studio Mall. Pameran ini digelar dari tanggal 8 – 19 November 2023 mendatang. Dalam Press Conference yang digelar di The Foreign Cafe (07/11), dihadiri oleh Suliadin selaku Marketing General Manager, Andyka Susanto selaku West Region General Manager, Syamsul Bahri selaku Aftersales Operation Manager. Juga hadir perwakilan Toyota Value Chain, I Gede Widana selaku Branch Manager Toyota Astra Finance (TAF) Makassar, Mahesa Ramadhan Ruchiat selaku Sales Head (ACC) Makassar dan Mulawarman selaku Branch Manager Mandiri Utama Finance (MUF) Makassar.

Bulan ini adalah waktu yang tepat bagi pelanggan untuk membeli Toyota. Penawaran terbaik Kalla Toyota berikan dengan DP mulai 7 jutaan rupiah saja.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Di bulan November ini, Kalla Toyota kembali menggelar Public Display. Bertajuk Auto Space, Kalla Toyota menghadirkan tema luar angkasa dengan display unit terbaik di Trans Studio Mal (TSM). Pameran ini digelar dari tanggal 8 – 19 November 2023 mendatang.

Dalam Press Conference yang digelar di The Foreign Cafe (07/11), Kalla Toyota memaparkan program terbaiknya membeli Toyota di bulan ini.

Kalla Toyota menghadirkan promo DP rendah mulai Rp7 jutaan, special rate dengan bunga 1% hingga 1 tahun include asuransi, subsidi tukar tambah hingga Rp 5 juta hingga gratis service berkala selama 3 tahun atau service ke-7.

Baca Juga : Program Smart Upgrade Kalla Toyota Laris Manis, Pelanggan Lebih Mudah Naik Kelas dengan Cicilan Jauh Lebih Murah

Tak hanya itu, Kalla Toyota juga membagikan hadiah spesial Iphone 15 bagi pelanggan yang beruntung dan pelanggan berkesempatan memenangkan paket liburan ke Bali.

Press Conference dihadiri oleh Suliadin selaku Marketing General Manager, Andyka Susanto selaku West Region General Manager, Syamsul Bahri selaku Aftersales Operation Manager. Juga hadir perwakilan Toyota Value Chain, I Gede Widana selaku Branch Manager Toyota Astra Finance (TAF) Makassar, Mahesa Ramadhan Ruchiat selaku Sales Head (ACC) Makassar dan Mulawarman selaku Branch Manager Mandiri Utama Finance (MUF) Makassar.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota masih menghadirkan promo Pesta Akhir Tahun dimana masyarakat dapat mendapatkan promo terbaik memiliki Toyota impiannya. Public display akan digelar di atrium Trans Studio Mal dengan main display New Innova Zenix, Corolla Cross, bZ4x, New Alphard, All New Alphard, Hilux 4x4, Vellfire, Yaris Cross HEV, All New Agya GR, New Rush dan New Raize GR. Bulan ini adalah waktu yang tepat bagi pelanggan untuk membeli Toyota. Penawaran terbaik Kalla Toyota berikan dengan DP mulai Rp7 jutaan saja.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Promo Istimewa dalam Rangka Hari Konsumen Nasional dan Hari Kartini, Manjakan Kendaraan Toyota Anda dengan Harga Hemat

“Hadiah 10 Paket Liburan ke Bali berlaku bagi customer retail dan fleet yang telah melakukan pembelian unit Veloz, Avanza, Rush, Raize, Yaris, Yaris Cross, Agya, Calya, Alphard Old Model, Vellfire, serta Hilux (Non GR) pada periode November 2023. Tak hanya menampilkan unit Toyota terbaik, Kalla Toyota juga menghadirkan bazaar mobil bekas, test drive All New Agya, Innova Zenix dan Yaris Cross dan service area. Kalla Toyota memberikan kemudahan hanya untuk pelanggan setianya. Segera manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan promo terbaik dari Kalla Toyota,” pungkasnya.

Ada begitu banyak activity seru yang dapat diikuti oleh masyarakat umum diantaranya Beauty Class by Wardah, Fruit Carving, Makin Sushi Mom and Kids, Drawing Kids, Make a Galazy Cake Competition, Robotic Experience, Science Experience, Kids Craft Planet Space Experience, Safety Driving dan Kids Ballerina Competition.

Andyka Susanto selaku West Region General Manager Kalla Toyota juga menambahkan, sepanjang tahun 2023, Kalla Toyota konsisten menjadi market leader otomotif di seluruh wilayah penjualannya meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra dengan capaian market share 32,9%. Di Sulawesi Selatan, Kalla Toyota menjadi brand otomotif top of mind dengan capaian market share 32,2%. Di Makassar sendiri, Kalla Toyota tercatat menjadi brand kendaraan yang paling diminati dengan menguasai market share 33,2%. Capaian ini menempatkan Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati.

Baca Juga : Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja

Syamsul Bahri selaku Aftersales Operation Manager dalam presentasinya memaparkan, bahwa aftersales program di bulan November ini hadir dengan program November Super Service. Pelanggan berkesempatan menikmati promo penggantian kampas rem mulai Rp258 ribu , penggantian kampas kopling mulai Rp1,7 juta, penggantian wiper blade mulai Rp150 ribu, ganti ban mulai Rp1,2 juta hingga ganti aki mulai Rp899 ribu. Servis di bengkel Kalla Toyota, berlimpah promo dan benefit menarik.

“Dalam upaya memberi pelayanan lebih kepada pelanggan, kini servis kendaraan di bengkel resmi Kalla Toyota juga berkesempatan memenangkan hadiah emas, pelanggan berhak mengikuti undian servis dengan melakukan transaksi melalui aplikasi Kallafriends. Kalla Toyota menyiapkan 5 gram emas untuk 5 orang pemenang setiap bulannya. Pengundian akan dilakukan setiap bulan hingga akhir periode di bulan Desember 2023 mendatang,” ungkapnya.

I Gede Widana selaku Kepala Cabang Toyota Astra Finance (TAF) Makassar mengungkapkan, bahwa pelanggan dapat membeli Toyota secara kredit dengan menggunakan paket reguler dari TAF. Melalui paket Spektakuler pelanggan dapat membawa oulang Toyota Avanza, Veloz, Rush dan Raize dengan angsuran mulai Rp4-5 jutaan . Termasuk asuransi All Risk hingga 2 tahun, DP mulai 10-25%.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Posko Siaga Lebaran 24 Jam di Musim Mudik Lebaran 2024

Mahesa Ramadhan Ruchiat selaku Sales Head (ACC) Makassar memaparkan, ACC memberikan paket Gebyar dengan DP mulai Rp7 jutaan untuk Toyota Agya dan Calya. Paket Spektakuler DP mulai 20% dan rate mulai 1% untuk Toyota Veloz, Avanza, Rush dan Raize. Dan paket bunga nol persen untuk Toyota Raize, Yaris Cross Gasoline dan Rush.

Mulawarman selaku Branch Manager Mandiri Utama Finance (MUF) Makassar dalam sambutannya mengatakan bahwa, Kalla Toyota juga berkolaborasi dengan Mandiri Utama Finance (MUF) dengan paket reguler DP mulai 15-25% untuk Toyota Avanza, Yaris Cross, Agya dan Calya.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.(**)

#Kalla Toyota #Auto Space #TSM