Selasa, 24 Oktober 2023 15:18

Andmesh Bakal Hibur Pengunjung Liquid Claro Makassar, Cek Disini Harga Tiketnya

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Prescon berkaitan Konser Andmesh di D'Liquid Makassar tanggal 4 november 2023 nanti, selasa 24 oktober 2023
Prescon berkaitan Konser Andmesh di D'Liquid Makassar tanggal 4 november 2023 nanti, selasa 24 oktober 2023

Harga tiket konser Andmesh mulai Rp200 ribu - Rp7 jutaan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Penyanyi Ibu kota Andmash bakal menghibur warga Makassar, 4 November 2023, di Liquid Claro Makassar.

Pada performancenya kali ini Andmesh akan melaunching album terbarunya bertajuk Cinta dan Doa.

Entertainment Manager Liquid Claro Makassar Askar mengatakan "kami buka tiket presell harga Rp150 ribu dan sudah habis, sekarang kami jual tiket harga umum Rp175 ribu kuota 500 yang sudah terjual sebanyak 200 tiket. selain tiket festival kami juga jual paket table yang sudah include tiket mulai harga Rp200 ribu hingga Rp7 jutaan untuk VIP."

Baca Juga : Mario G Klau Bakal Hibur Pengunjung D'liquid Makassar, Dapatkan Tiketnya di Sini

Lanjut kata dia, memilih Andmash untuk menghibur pengunjung D'Liquid karena Andmash punya fans fanatik, hal ini dibuktikan saat Andmesh hadir di Hut ke-16 tahun Claro Hotel pengunjung yang hadir bahkan lebih dari target yakni 1003 pengunjung.

"Ya penampilan Andmash kali ini kami targetkan 1000 pengunjung karena menyesuaikan dengan tempat biar para pengunjung juga masih merasa nyaman menikmati konser walaupun tempatnya masih bisa menampung lebih dari 1000 orang," ujarnya saat menggelar presscon di Exlo Claro hotel, selasa(24/10).

Marketing Manager D'liquid Claro Makassar, Raenal menambahkan sesuai judul album baru Andmash Cinta dan Doa, konser ini juga mengusung tema Share The Love biar semua pengunjung bisa menikmati konser dengan penuh cinta

Baca Juga : Fabio Asher Bakal Hibur Pengunjung D'Liquid Claro Makassar, Catat Tanggalnya

"Untuk konser ini kami disponsor oleh Djarum dan BNI. Terimakasih buat sponsor kami juga rekan media yang selalu membantu kami," ujarnya.

Andmesh akan tampil mulai pukul 00.30 membawakan 7-8 lagu dari albun baru serta beberapa lagu teranyernya selama kurang lebih 60 menit.

Promo Akhir tahun

Baca Juga : DJ Andrew Rayel Siap Menguncang D'Liquid Claro Makassar. Catat Tanggalnya

Marcom Manager Hotel Claro Makassar Richwan Wahyudi juga membeberkan hingga akhir tahun Claro Hotel dan D'Liquid akan menghadirkan beberapa artis yang sedang naik daun untuk menghibur masyarakat kota Makassar.

Sedangkan untuk akhirtahun Yudi sapaan akrabnya membocorkan tema tahun barunya lebih ke Indonesiaan seiiring dengan tahun politik.

" Untuk konsepnya hanya garis besar saja dulu, detailnya akan kami undang lagi dan kami infokan, harga kamar early bird sekitar Rp 2,2jutaan tapi belum kami publish, tunggu tanggal mainnya," tutupnya

#Andmash #D'Liquid Claro Makassar