Sabtu, 21 Oktober 2023 08:24

Didampingi Nurdin Abdullah, Taufan Pawe Pamit dari Suporter PSM Makassar

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Didampingi Nurdin Abdullah, Taufan Pawe Pamit dari Suporter PSM Makassar

Taufan Pawe pamit dengan cara menyapa seluruh kelompok suporter PSM Makassar saat babak pertama sudah berakhir dan memasuki istirahat.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP), didampingi Nurdin Abdullah (NA) berpamitan dari suporter PSM Makassar, saat Juku Eja menjamu Arema Malang, di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH), Kota Parepare, Jumat (20/10/2023).

Taufan Pawe pamit dengan cara menyapa seluruh kelompok suporter PSM Makassar saat babak pertama sudah berakhir dan memasuki istirahat.

"Dalam kesempatan ini, saya sebagai wali kota pamit kepada segenap pecinta suporter PSM Makassar. Tanggal 31 Oktober 2023 nanti, saya sudah tanggalkan jabatan saya," kata Taufan Pawe.

Baca Juga : DPRD Parepare Gelar Paripurna LKPj Wali Kota TA 2023

Wali Kota Parepare dua periode ini berjanji, dirinya akan terus bersama seluruh pecinta PSM Makassar untuk mendukung dan memajukan Pusakan Ramang.

"Hati, jiwa, dan pikiran saya Insyallah selalu ada untuk PSM Makasaar diamanpun saya ditempatkan kemudian hari," kata TP.

Ketua Golkar Sulsel ini optimis, stadion markas PSM Makassar dengan standar internasional, yang sebelumnya digarap Nurdin Abdullah sewaktu jabat gubernur Sulsel, bisa diwujudkan nantinya.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Buka Musrenbang RPJPD 2025-2045

"Insyallah, doakan saya, kita lanjutkan dan wujudkan mimpi bapak Nurdin Abdullah, membangun stadion PSM Makassar berstandar internasional," bebernya.

Taufan Pawe memberikan apresiasi kepada seluruh suporter PSM Makassar yang selalu hadir di Stadion GBH Kota Parepare.

Baginya, dukungan suporter di Kota Cinta untuk PSM tidak sia-sia. Pasalnya, PSM Makassar meraih juara Liga 1 2022/2023.

Baca Juga : 82 Mahasiswa PKPA di RSUD Andi Makkasau Parepare

"Terima kasih suporter, terima kasih PSM-ku, PSM selalu dihati saya. Ewako PSM Makassar," pungkasnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#taufan pawe #Pemkot Parepare #PSM Makassar