Minggu, 24 September 2023 15:46

Kejuaraan Berkuda dan Memanah Digelar di Parepare, Ini Harapan Taufan Pawe

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kejuaraan Berkuda dan Memanah Digelar di Parepare, Ini Harapan Taufan Pawe

Kata dia, Pemkot Parepare turut berbangga. Sebab, Kota Parepare menjadi tuan rumah pelaksanaan kejuaraan ini.

RAKYATKU.COM -- Wali Kota Parepare, Taufan Pawe Wali Kota Parepare Taufan Pawe yang diwakili oleh Kepala Dinas Sosial Kota Parepare, Hasan Ginca, menghadiri Pembukaan Kejuaraan Berkuda dan Memanah Wali Kota Cup Pengurus Kota (PENGKOT), Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PORDASI) Parepare 2023, Minggu (24/09/2023).

Dalam sambutan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe yang dibacakan Kadinsos, Hasan Ginca menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta.

Kata dia, Pemkot Parepare turut berbangga. Sebab, Kota Parepare menjadi tuan rumah pelaksanaan kejuaraan ini.

Baca Juga : Pemkot Parepare Sukses Raih Juara Satu Penghargaan Pembangunan Daerah

“Hal ini membuktikan bahwa Kota Parepare telah dilirik menjadi tujuan berbagai event olahraga baik berskala regional maupun nasional. Izinkanlah saya atas nama Pemerintah Daerah khususnya masyarakat pecinta olahraga berkuda, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pengurus PORDASI Kota Parepare serta seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya Kejuaraan Berkuda dan Memanah ini,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan apresiasi atas terlaksananya Kejuaraan itu. Sebab, kata dia, kejuaraan itu menjadi salah satu event yang cukup prestisius dalam upaya peningkatan prestasi atlet-atlet Berkuda.

“Saya sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini dan saya sangat mengharapkan seluruh pihak agar dalam pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses sesuai dengan tujuan yang diharapkan. Event ini memberikan banyak manfaat, baik dari sisi silaturahmi secara nasional, kebangkitan ekonomi, kesehatan hingga hiburan bagi masyarakat mengingat selama ini banyak kegiatan urung digelar karena pandemi yang hampir dua tahun melanda,” ungkapnya.

Baca Juga : Perjuangkan Honorer, Akbar Ali Usulkan Honorer jadi PPPK

Taufan Pawe berharap melalui kejuaraan itu bisa menghasilkan para atlet berkuda yang bertalenta dan adanya generasi atlet penerus yang akan membanggakan Kota Parepare khususnya.

“Pemerintah Kota Parepare akan selalu siap memfasilitasi dan membantu perkembangan olahraga berkuda yang mampu menggenjot atlet agar turut serta dalam pengembangan diri, bertukar pikiran dan menambah pengalaman,” tutupnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #taufan pawe