Minggu, 08 Oktober 2023 21:05

Hendak Berobat ke Makassar Satu Keluarga dari Barru Alami Kecelakaan di Pangkep

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hendak Berobat ke Makassar Satu Keluarga dari Barru Alami Kecelakaan di Pangkep

Akibat kecelakaan ini satu penumpang meninggal di tempat, Ruslima(54) ASN yang merupakan istri pengemudi, meninggal di tempat akibat luka parah.

RAKYATKU.COM -- Mobil minibus yang memuat satu keluarga dari Kabupaten Barru menabrak pohon di pinggir jalan Minggu (08/10/2023) dan menewaskan 1 penumpang

Mobil berplat nomor DP 1060 BJ yang di kemudikan oleh Arifuddin (57) bergerak dari selatan menuju ke utara dengan tujuan kota Makassar untuk berobat dengan kecepatan tinggi tiba tiba menabrak pohon di sisi jalan.

Akibat kecelakaan ini satu penumpang meninggal di tempat, Ruslima(54) ASN yang merupakan istri pengemudi, meninggal di tempat akibat luka parah.

Baca Juga : Viral, Parasut Tak Mengembang Penerjun Jatuh di Maros

Sementara itu Arifuddin yang juga merupakan ASN beserta ibu Mertua Marsani (70) pengemudi mobil mengalami patah pada paha dan mendapatkan perawatan di puskesmas Mar'ang Pangke.

Bripka M Syawir anggota sat lantas polres Pangkep yang melakukan evakuasi dan olah TKP mengatakan jika kendaraan tersebut kehilangan kendali.

Kasat lantas polres Pangkep Iptu Jumardi membenarkan peristiwa ini mengatakan jika sopir kehilangan kendali.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Spontan Bantu Korban Kecelakaan di Jalan Arief Rate

"Pengemudi di duga mengantuk sehingga kehilangan kendali lalu menabrak pohon yang ada di sisi jalan, sehingga mobil terlempar ke tengah jalan," jelasnya.

Kerasnya tabrakan membuat sisi depan mobil toyota calya ini mengalami ringsek parah pada bagian depan dan kerugian di taksir mencapai puluhan juta.

Proses evakuasi berlangsung dramatis karena proses evakuasi korban meninggal di atas kendaraan serta memacetkan kendaraan karena peristiwa yang berlangsung sekitar pukul 11.30 WITA.

Baca Juga : Presiden Ukraina Kecelakaan Usai Kunjungi Pasukannya di Medan Perang, Begini Kondisinya

"Menurut keterangan pengemudi, mereka hendak ke Makasar untuk membawa sang ibu berobat namun di perjalanan mengalami kecelakaan hingga menyebabkan korban jiwa," ungkap Iptu Jumardi.

Penulis : Tajuddin Mustaming
#kecelakaan