Jumat, 29 September 2023 14:54

ASTON Luncurkan Beragam Menu Baru Yang Dapat Dinikmati Hingga Akhir Tahun

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ASTON Luncurkan Beragam Menu Baru Yang Dapat Dinikmati Hingga Akhir Tahun

Menu dengan promo Satay Treats ini dapat dipesan melalui megatix ataupun dapat dinikmati di Olympus Resto lantai 1

RAKYATKU.COM, MAKASSAR– Menyambut bulan baru, ASTON Makassar kembali mengadirkan menu-menu spesial, khusus berlaku selama bulan Oktober hingga akhir tahun mendatang. Aneka menu dengan taste tradisional mendominasi di Olympus Restaurant, ASTON Makassar.

Salah satunya, Sate Maranggi yang dibanderol dengan harga RP 55.000nett/porsi yang juga dapat dipesan melalui aplikasi atau website megatix.

“Menu dengan promo Satay Treats ini dapat dipesan melalui megatix ataupun dapat dinikmati di Olympus Resto lantai 1, ASTON Makassar.” Ungkap Muh. Zubair, selaku F&B Manager ASTON Makassar.

Baca Juga : Jelang Ramadan, Aston Luncurkan Promo Spesial

Menu ini sebelumnya sudah pernah hadir tahun sebelumnya dan menjadi salah satu yang terfavorit hingga manajemen kembali berinisiatif untuk menghadirkan khusus hingga akhir tahun mendatang, tambahnya

Zubair juga memberikan info tambahan bahwa pihaknya juga memperbaharui menu-menu promo yang dapat dipesan untuk dinikmati dalam kamar dengan tema “Bed Menu”.

“Kami juga mengganti menu promo Bed Menu yang ada di kamar dengan beberapa menu baru dengan harga yang lebih variatif.” Ungkap Zubair.

Baca Juga : Berkelas, Aston Hotel Lengkapi Ruang Meeting Dengan LED Screen

Dia menyebutkan, menu-menu tersebut, yaitu Ayam Goreng Bacem, Mie Celor, Gurame Goreng Sambel Pete & Barongko Jelly mulai dari harga RP 35.000 hingga RP 65.000 per porsi yang pastinya sudah terjamin dan cocok dengan lidah Indonesia.

Tertarik mengetahui lebih dalam menu-menu makanan baru dari ASTON Makassar ? Langsung kunjungi hotel yang terletak di Jalan Sultan Hasanuddin No.10 atau langsung juga bisa galih informasi melalui media sosial @astonmakassar.(**)

#Aston Hotel