Selasa, 26 September 2023 11:37

Liberti Sitinjak Beri Penghargaan kepada Tiga Pegawai Teladan Kemenkumham Sulsel

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Liberti Sitinjak Beri Penghargaan kepada Tiga Pegawai Teladan Kemenkumham Sulsel

Muhammmad Gustang (Divisi Pemasyarakatan), Erdi Sitorus (Divisi Administrasi) dan Khaeria (Divisi Keimigrasian)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Tiga orang peawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan terima penghargaan sebagai pegawai teladan dari Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak.

Piagam penghargaan pegawai teladan diberikan secara langsung oleh Kakanwil Liberti Sitinjak didampingi dengan para Kepala Divisi di sela – sela pelaksanaan apel pagi, Selasa(26/9).

Selain piagam penghargaan, Liberti Sitinjak juga memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai teladan seperti memberikan parkir khusus untuk kendaraan mereka dan Insentif secara khusus.

Baca Juga : Kemenkumham Sulsel Punya Kantor Baru, Yasona: Salah Satu Kantor Terbesar di Indonesia

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Hernadi yang dalam kesempatan ini mewakili menyampaikan agar seluruh pegawai harus bisa bekerja dengan penuh integritas.

“Dalam bekerja, pegawai yang berintegritas pasti memiliki komitmen untuk melakukan pekerjaan dengan profesional, bertanggungjawab, penuh disiplin dan menjunjung tiinggi etika dan moral,” ujar Hernadi

Dan hal tersebut telah ditunjukkan oleh ketiga orang pegawai teladan Kanwil Sulsel yang menerima penghargaan pagi ini.

Baca Juga : Gelar Upacara Peringati HBP ke-60, Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Katakan ini

Menurut Hernadi, menunbuhkan integritas di seluruh jajajran pegawai Kanwil Kemenkumham memanglah tidak mudah, namun secara perlahan pimpinan tinggi pratama telah memperlihatkan hal tersebut dan telah mendorong hal tersebut di berbagai kesempatan serta menjadi contoh bagi pegawai dalam bekerja.

Hal ini terlihat dengan adanya pegawai teladan pada bulan ini, dimana mereka akan memacu pegawai lainnya untuk terus bekerja dan berkinerja dengan penuh integritas.

“Pegawai teladan menjadi contoh bagi pegawai lainnya untuk terus konsisten menjaga kedisiplinan, bersemangat dalam bekerja dan memberikan yang terbaik bagi Kanwil Kemenkumham Sulsel,” ungkap Hernadi.

Baca Juga : Lantik PPNS, MPDN dan Notaris Pengganti, Liberti Sitinjak Berpesan Jaga Netralitas

Pada kesempatan ini juga Hernadi menginagatkan kepada para pejabat untuk dapat menjadi role model bagi seluruh jajaran pegawai. Tak lupa pula, Ia mengingatkan untuk terus mengoptimalkan penggunaan anggaran secara akuntabel dan terserap secara maksimal.

Adapun tiga orang pegawai teladan untuk Bulan Juni, Agustus September masing – masing adalah Muhammmad Gustang (Divisi Pemasyarakatan), Erdi Sitorus (Divisi Administrasi) dan Khaeria (Divisi Keimigrasian).(**)

#Kemenkumham Sulsel #Pegawai Teladan