Minggu, 24 September 2023 11:47

Taufan Pawe Silaturahmi Dengan Simpatisan dan Masyarakat Bulukumba

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe Silaturahmi Dengan Simpatisan dan Masyarakat Bulukumba

"Untuk itu bapak ibu, jangan ragukan Partai Golkar. Partai berpengalaman dan teruji. Golkar menang rakyat sejahtera,"

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) melakukan silaturahmi bersama masyarakat dan simpatisan Partai Golkar Kabupaten Bulukumba.

Silaturahmi digelar selama tiga hari dengan kunjungan pada enam titik. Diantaranya Kecamatan Bonto Bahari, Gantarang, Bontotiro, Bulukumpa, Herlang, dan Kajang.

Taufan Pawe didampingi Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Sulsel Erna Rasyid Taufan, serta turut dihadir kader Golkar seperti Ayu Andira, Andi Hamzah Pangki, Abu Thalib, dan Bahtiar.

Baca Juga : Pemkot Parepare Sukses Raih Juara Satu Penghargaan Pembangunan Daerah

Dalam sambutannya, Taufan Pawe mengingatkan kepemimpinan Partai Golkar pada era Presiden Soeharto. Dirinya menilai, saat orde baru masyarakat merasakan ekonomi Indonesia berkembang pesat.

"Untuk itu bapak ibu, jangan ragukan Partai Golkar. Partai berpengalaman dan teruji. Golkar menang rakyat sejahtera," ungkapnya.

Sementara anggota DPRD Bulukumba Abu Thalib mengatakan, Partai Golkar terus mendekatkan diri kepada masyarakat. Hal ini untuk mengetahui kebutuhan dan harapan masyarakat secara langsung.

Baca Juga : Perjuangkan Honorer, Akbar Ali Usulkan Honorer jadi PPPK

"Seperti yang dikatakan Ketua Golkar Sulsel bapak Taufan Pawe, jangan ragukan Golkar untuk masyarakat," katanya.

Sementara Andi Hamzah Pangki mengungkapkan, kader dan simpatisan Partai Golkar kini harus berbangga. Mengingat saat ini Golkar dipimpin sosok Taufan Pawe.

"Bapak Taufan Pawe merupakan salah satu wali kota terbaik di Indonesia. Diakui secara nasional. Banyak programnya berhasil untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu jangan kita ragu kalau pemimpin kita kader Golkar," pungkasnya.

#taufan pawe #Pemkot Parepare