Jumat, 15 September 2023 22:52

Aryaduta Hotel Makassar Gelar Asta Karya dan Pameran Seni Budaya

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Aryaduta Hotel Makassar Gelar Asta Karya dan Pameran Seni Budaya

Melalui acara ini, kami ingin menginspirasi tamu-tamu kami untuk mencintai dan menghargai keunikan seni dan budaya setiap daerah di Indonesia, dan juga memperkaya pengalaman mereka ketika menginap di Aryaduta

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Terkenal dalam memberikan pengalaman “Iconically Indonesian, Globally Inspired” untuk para tamunya, Hotel Aryaduta terus menunjukkan komitmennya dalam menampilkan warisan Indonesia dengan meluncurkan kampanye terbarunya, “Asta Karya”.

Terinspirasi oleh keragaman dan kekayaan seni dan budaya Indonesia, inisiatif imersif ini mencakup seluruh 10 properti hotel Aryaduta, berikut juga pusat rekreasinya, yaitu Imperial Klub Golf, Taman Rekreasi Lippo Cikarang, dan Puncak Resort International.

Dijadwalkan berlangsung selama September hingga November 2023, program Asta Karya bertujuan untuk memberikan wadah bagi seniman dan pengrajin lokal untuk memamerkan bakat dan karya mereka.

Baca Juga : Penutupan Program Tjakap Jiwa, Aryaduta Gelar Poundfit

Setiap hotel Aryaduta dihiasi dengan instalasi seni, pameran, dan pertunjukan budaya, sehingga para tamu dapat meresapi kreativitas Indonesia yang menggetarkan hati.

“Melalui acara ini, kami ingin menginspirasi tamu-tamu kami untuk mencintai dan menghargai keunikan seni dan budaya setiap daerah di Indonesia, dan juga memperkaya pengalaman mereka ketika menginap di Aryaduta,” ucap Arthur Situmeang, selaku Group Director of Marketing and Communications di Aryaduta Hotels, Jumat, 15 September 2023.

Marcomm Manager Aryaduta Makassar, Natalia mengatakan, untuk Aryaduta Makassar sendiri, akan menghadirkan permainan tradisional seperti congklak, dende/engklek, ular tangga dan masih anyak lagi permainan tradisional yang mungkin saat ini sudah tidak dikenali oleh para generasi Z.

Baca Juga : Penutupan Program Tjakap Jiwa, Aryaduta Gelar Poundfit

“Pada hari weekend akan ada pelukis karikatur yaitu Bapak Faisal Ua di area lobi, bagi tamu yang ingin mengabadikan moment mereka saat menginap melalui lukisan karikatur bersama keluarga atau kolega mereka,” terangnya.

Selain itu pada Oktober, akan disajikan Food and Beverage Art sebagai menu Dish of the month, serta mengadakan pameran Lukisan dan handicraft dari teman-teman Disabilitas dengan tema “Aryaduta Disabilitas Act and Painting Exibhition”.

Kegiatan sosial ini terselenggara atas kerja sama Aryaduta Makassar dan EO Ataya Pro.

Baca Juga : Penutupan Program Tjakap Jiwa, Aryaduta Gelar Poundfit

“Pameran ini akan kami gelar pada 20-22 Oktober 2023, yang akan diisi dengan beberapa kegiatan seni budaya dari teman-teman disabilitas. Seperti, menyanyi, pantomin, fashion show, dan lain sebagainya. Kami juga akan membuka pendaftaran untuk lomba menghias cup cake dan workshop melukis dengan tanah liat. Seluruh keuntungan dari lomba yang diadakan akan kami sumbangkan kepada teman disabilitas di bawah asuhan HWDI (Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia). Kami juga membuka peluang bagi rekan- rekan perusahaan/corporate di Makassar yang ingin menyalurkan dana CSR mereka kepada teman disabilitas, dapat diserahkan pada hari ketiga dalam rangkaian acara pameran tersebut,” ajak Natalia. (*)

#Asta Karya #Aryaduta Hotel Makassar