Jumat, 15 September 2023 21:09

Gino Mariani Buka Toko ke-17 di NIPAH Park Makassar.

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gino Mariani ramai dikunjungi pelanggan di hari pertama pembukaan storenya di NIPAH PARK,jumat (15/9)
Gino Mariani ramai dikunjungi pelanggan di hari pertama pembukaan storenya di NIPAH PARK,jumat (15/9)

Gino mariani sudah memiliki hampir 70 jenis sepatu wanita dan sekitar 200 jenis sepatu pria, seperti sepatu smart casual boots, moccassins ( slip-on), sendals dan bahkan sepatu sneakers.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Gino Mariani kembali buka toko ke 17 di Nipah Park Makassar, jumat (15/9).

Sebelumnya Gino Mariani sudah hadir di Jakarta, Bandung, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, Samarinda, Semarang, dan Palembang.

Makassar sendiri sudah memiliki tiga toko yang pertama ada di TSM, MaRi dan NIPAH Park Makassar.

Baca Juga : Ja & Joy Berkolaborasi dengan Aminda dan ThisisVibes hadirkan Levelup Runway Fashion Show

Dalam siaran persnya Presiden Direktur Gino Mariani, Tjandra Suwarto mengatakan, pertumbuhan alas kaki utamanya dari bahas kulit di Indonesia dalam 5 tahun ke depan diperkirakan akan meningkat sekitar 5-6% per tahunnya.

Begitu halnya dengan produk Gino Mariani pertumbuhannya juga cukup baik tumbuh sekitar 50% ditahun 2019, walaupun pada tahun 2020, toko sempat tutup sementara karena pandemi. Peningkatan penjualan Gino Mariani juga didukung dengan distem penjualan online.

"Dari penjualan online saja bisa menyumbang 140% di tahun 2019 lalu, melihat minat masyarakat akan produk kami, Gino Mariani akan buka outlet store hingga 20 store " katanya

Baca Juga : Ja & Joy Jadi Ruang Magnetik Baru di NIPAH PARK

Denny Budianto, Director Gino Mariani menambahkan “Aspek kenyamanan Gino Mariani terdiri dari dua hal yaitu 100% Genuine Leather dan Cloud Teknologi.

Semua sepatu Gino Mariani terbuat hanya dari full genuine leather ( kulit premium).

"Kami tidak menjual kulit sintesis atau kulit yang tidak premium. Seluruh badan luar sepatu dan bagian dalam sepatu terbuat dari kulit premium FULL-GRAIN LEATHER,"

Baca Juga : 25 Tim Bertualang Bersama di “Let’s Explore the Park” Treasure Hunt NIPAH PARK

Kedua, memiliki cloud teknologi yaitu sol dalam sepatu yang memberikan daya membal dan daya support seperti awan (Cloud cushion), dengan pori pori yang melancarkan sirkulasi udara (breathable) dan dibuat dari bahan lebih ringan dari busa dan karet (lightness).

"Kedua hal diatas, full leather dan cloud technology, menjanjikan setiap pasang sepatu Gino Mariani untuk nyaman dari pemakaian pertama," tambahnya

Di sela-sela Grand Opening Outlet ke-17 di NIPAH Park, Area Manager Gino Mariani, Runia Darmianti menjelaskan Gino Mariani mengusung konsep “comfrot and style for all-occassions” (kenyamanan dan style untuk semua situasi), menghadirkan koleksi sepatu nyaman dan stylish, yang bisa digunakan di setiap saat dan di setiap acara baik pria maupun wanita.

Baca Juga : NIPAH PARK Raih Winner of Energy Efficient Building di ASEAN Energy Awards 2023

'Menariknya Gino Mariani bukan produk import tetapi hasil karya anak bangsa yang kualitas dan bahan yang digunakan tidak diragukan karena menggunakan kualitas premium, Gino Mariani bisa diajak berpetualang, diajak kerja hingga menemani menghadiri acara formil juga ok,” ujarnya.

Untuk saat ini, Gino mariani sudah memiliki hampir 70 jenis sepatu wanita dan sekitar 200 jenis sepatu pria, seperti sepatu smart casual boots, moccassins ( slip-on), sendals dan bahkan sepatu sneakers.

Tentu saja apapun jenis sepatu yang dijual, Gino Mariani menjanjikan bahan kulit terbaik untuk setiap pasangnya

Baca Juga : Buka Store ke-23 di Makassar, Booths Tawarkan Promo Menarik

Meskipun sudah memiliki beberapa toko sendiri atau ownstore tersebut, Gino Mariani sebelumnya sudah lebih dulu hadir di 40 department store di seluruh Indonesia., seperti SOGO, Metro, Central, SEIBU dan department stores lainnya. Gino Mariani juga tersedia di toko online seperti Zalora, Tokopedia dan Shopee.(**)

#Nipah park #Gino Mariani #Store ke -17