Kamis, 07 September 2023 19:15

Turnamen Sepak Bola Dandim Cup 2023 Resmi Dibuka di Wajo

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Turnamen Sepak Bola Dandim Cup 2023 Resmi Dibuka di Wajo

"diharapkan seluruh peserta turnamen agar bermain dengan menjunjung tinggi sportifitas"

RAKYATKU.COM, WAJO - Komandan Kodim 1406/Wajo, Letkol Inf Wahyu Yunus bersama Forkopincam Belawa, secara resmi membuka Turnamen Sepak Bola Dandim Cup 2023, bertempat di lapangan sepak bola Batara Menge Kelurahan Belawa Kecamatan Belawa Kabupaten Wajo pada Kamis (7/9/2023).

Dandim mengatakan, selain menjadi salah satu olahraga yang diminati sebagian besar masyarakat, sepak bola juga dapat memberikan pengalaman dan pelajaran dalam pengembangan potensi diri bagi para generasi muda pesepakbola berbakat untuk keterlibatan atlet-atlet muda Kabupaten Wajo di kancah yang lebih tinggi.

“Olahraga ini dapat dijadikan sarana mencari pesepakbola berbakat untuk keterlibatan atlet-atlet muda Kabupaten Wajo di kancah yang lebih tinggi. Untuk itu diharapkan seluruh peserta turnamen agar bermain dengan menjunjung tinggi sportifitas,” tegas Dandim.

Baca Juga : Kodim Wajo Gelar Karya Bakti Sosial Peduli Lingkungan

Lebih Lanjut, Dandim menambahkan selama diselenggarakannya turnamen Dandim Cup 2023 semoga persepakbolaan di Kabupaten Wajo semakin maju, menjaga pertandingan bisa aman dan nyaman.

"Semua pihak bisa menjaga sportifitas dan menjaga keamanan dalam Turnamen Sepak Bola Dandim Cup 2023," pungkas Dandim.

Turnamen sepakbola Dandim Cup 2023 resmi dibuka oleh Dandim 1406/Wajo Komandan Kodim 1406/Wajo, Letkol Inf Wahyu Yunus dengan tendangan Bola Pertama.

Baca Juga : 26 Desa Gelar Pilkades Serentak, Bupati dan Forkopimda Wajo Keliling Pantau TPS

Hadir dalam kegiatan Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) , Dr. Andi Muhammad Baso Iqbal para perwira staf dan jajaran Danramil Kodim 1406/Wajo, Camat Belawa Nawasir. Kapolsek Belawa AKP Ramli, Dokter puskesmas Belawa dr. Suhada, Kesbeserta tim medis, para lurah dan kepala desa se Kecamatan Belawa, tokoh pemuda, tokoh adat, tokoh masyarakat, serta masyarakat sekitar dan suporter sepak bola.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#Kodim Wajo