Senin, 04 September 2023 22:30

Dandim 1406/Wajo Kunjungi dan Beri Bantuan Bayi Penderita Hidrosefalus

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dandim 1406/Wajo Kunjungi dan Beri Bantuan Bayi Penderita Hidrosefalus

Sebelumnya Dandim Wajo mendapat laporan dari anggota Babinsa terkait ada seorang bayi yang menderita penyakit Hidrosefalus sejak lahir yang memerlukan bantuan untuk biaya pengobatan

RAKYATKU.COM, WAJO - Sebagai prajurit yang berasal dari Rakyat untuk Rakyat dan oleh Rakyat, TNI dituntut untuk selalu dekat dan menunjukkan sikap peduli kepada masyarakat yang mana masyarakat adalah Ibu kandung TNI.

Hal ini selaras dengan 8 Wajib TNI yaitu membantu kesulitan Rakyat disekelilingnya, agar terwujud hidup tenteram dan bahagia.

Hal ini diimplementasikan melalui bantuan yang berikan secara simbolis oleh Dandim 1406/Wajo, Letkol Inf Wahyu Yunus beserta Persit KCK Cab XXIV Dim Wajo kepada orang tua anak penderita Hidrosefalus sejak lahir yang diserahkan langsung di rumah orang tua ananda Muhammad Attah Darmawansyah di Desa Tua Kec. Majauleng, Kabupaten Wajo pada (04/09/2023).

Baca Juga : Kodim Wajo Gelar Karya Bakti Sosial Peduli Lingkungan

Sebelumnya Dandim Wajo mendapat laporan dari anggota Babinsa terkait ada seorang bayi yang menderita penyakit Hidrosefalus sejak lahir yang memerlukan bantuan untuk biaya pengobatan.

Dandim Wajo Berserta Persit, Danramil 1406-05/Majauleng, sejumlah perangkat Desa/Kecamatan dan Kepala UPTD Puskesmas Wajo langsung mengunjungi dan memberikan bantuan.

"Hal terpenting tetap tabah dan selalu berdoa untuk kesembuhan ananda Muhammad Attah Darmawansyah. Jangan putus asah untuk kesembuhan buah hati. Semoga cepat diberikan kesembuhan. Semua pasti ada hikmahnya jangan larut dalam kesedihan tetap semangat karena itu akan membuat keadaan lebih baik," ucap Letkol Inf Wahyu.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#Kodim Wajo