Selasa, 22 Agustus 2023 23:18

Whizprime Hasanuddin dan Whizprime Sudirman Hadir di Event Internasional F8. Tawarkan Voucher Kamar Hanya Rp200 ribuan, Ini Nomor Boothnya

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Whizprime Hasanuddin dan Whizprime Sudirman Hadir di Event Internasional F8. Tawarkan Voucher Kamar Hanya Rp200 ribuan, Ini Nomor Boothnya

Dua Hotel Inti Whiz di Makassar hadir di F8 hadirkan promo voucher kamar hanya Rp200 ribu net

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Semarakkan event bertaraf international F8, dua hotel di bawah naungan Intiwhiz Hospitality Management, Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar dan Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar ikut serta dalam event bergengsi yang berlangsung selama sepekan mengambil tempat di anjungan pantai losari mulai tanggal 23-27 agustus 2023.

Menurut Moch Ikhsan RF, General Manager Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar, Sebagai salah satu pelaku industri pariwisata, kami sangat mendukung penyelenggaraan festival F8 ini untuk mendongkrak pertumbuhan sektor ekonomi kreatif, khususnya industri perhotelan.

Berkolaborasi dengan sister hotel kami, Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar, kami mengambil booth di Zona 2 nomor 11, lokasinya hampir dekat dengan panggung utama.

Baca Juga : PHI Siap Meriahkan F8, Tawarkan Aneka Menu Spesial Mulai Rp25 Ribu. Makanan Hotel Harga Kaki Lima

"Pada kesempatan ini kami menawarkan promo kamar dengan harga spesial yaitu Rp200 ribu per malam yang bisa dibeli di booth kami nanti selama event berlangsung, kami berharap selama event berlangsung Ocupancy akan mencapai 100% per hari " ujarnya.

Selain promo kamar, khusus untuk Whizprime Hasanuddin juga menawarkan menu streetfood dan jajanan favorit masyarakat seperti bakso, nasi bakar, nasi kucing yang dijamin enak dengan harga yang sangat terjangkau, mulai harga Rp5000, transakainya bisa tunai dan menggunakan Qris sehingga lebih mempermudah.

Untuk Whisprime Sudirman Makassar, Yon Erick Firman Kuncung selaku General Manager menambahkan selain harga kamar yang sangat terjangkau, ia juga menawarkan paket wedding hanya Rp13 jutaan dan gratis emas antam 0,5 gram

Baca Juga : Malam Mingguan Mau Barbeque-an, ke Whiz Prime Hotel Hasanudin Aja

"Penyelenggaraan Festival F8 memberikan dampak positif untuk tingkat hunian hotel, kami optimis, selama festival berlangsung occupancy hotel akan meningkat, karena lokasi Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar dan Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar sangat strategis dan dekat dengan Pantai Losari,” tambahnya.

Sementara itu, Corporate Marketing Communications Manager Intiwhiz Hospitality Management, Ari Eka Putri, yang khusus datang ke Makassar untuk melihat penyelenggaraan event F8 menuturkan bahwa keikutsertaan Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar dan Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar di event berskala internasional ini merupakan bentuk dukungan grup Intiwhiz terhadap program pemerintah Kota Makassar.

“Kami sangat senang melihat pertumbuhan industri pariwisata di Kota Makassar, dan berharap event ini dapat terus berlanjut dan semakin sukses penyelenggaraannya dari tahun ke tahun, ini juga sebagai wadah untuk membranding Whizprine sehingga semakin dikenal tidak hanya tamu dari Makassar tetapi tamu dari luar kota Makassar ” tutupnya.

#Inti Whiz #Hotel Whiz Prime Hasanuddin #Hotel Whizprime Sudirman #F8 2023