Minggu, 20 Juni 2021 09:15

Malam Mingguan Mau Barbeque-an, ke Whiz Prime Hotel Hasanudin Aja

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Malam Mingguan Mau Barbeque-an, ke Whiz Prime Hotel Hasanudin Aja

Barbeque (Bbq) Day merupakan promo F&B yang mengambil lokasi di swimming pool lantai 3 whiz prime Hotel Hasanuddin.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Whiz Prime Hotel Hasanuddin terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai penawaran menarik demi memanjakan para pengunjung.

Kali ini ada promo Food & Beverage. Promo ini selalu menjadi daya tarik bagi para tamu untuk datang berkunjung dan menginap di Whiz Prime Hotel Hasanuddin.

Barbeque (Bbq) Day yang dilaunching hari Sabtu (19/6/2021) merupakan promo F&B yang mengambil lokasi di swimming pool lantai 3 whizprime Hotel Hasanuddin.

Baca Juga : Whizprime Hasanuddin dan Whizprime Sudirman Hadir di Event Internasional F8. Tawarkan Voucher Kamar Hanya Rp200 ribuan, Ini Nomor Boothnya

"Barbequan Day diadakan, agar tamu yang nginap ataupun pengunjung hotel punya pilihan tempat nongkrong baru dan melewatkan malam Minggu bersama keluarga, teman, bahkan rekan bisnis di Whizprime Hotel Hasanuddin saja sambil barbequan dan menikmati lagu," kata General Manager Whizprime Hotel Hasanuddin, Moch Ikhsan.

Ikhsan juga mengatakan, harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Hanya Rp75 ribu/nett/orang sudah makan sepuasnya.

Bagi tamu yang akan menginap kami memberikan harga yang menarik, hanya dengan Rp350 ribu include barbequan.

Baca Juga : Begini Cara Whiz Prime Hasanuddin Perketat Hotel Hindari Praktik Prostitusi

Paket Barbeque AYCE digelar setiap Sabtu, mulai pukul 18.00-21.30 wita .

Menu yang di sajikan pun sangat variatif dari Hot Dish: Nasi Putih, Noodle (Mie/Bihun/Kwetiauw), Mix Vegetables, Fritters (Gorengan).

Sementara Barbeques : Sosis, Sate Ayam, Sate Daging, Jagung Bakar, Hati Ampela, Chicken Wing, Terong Bakar.

Baca Juga : Rayakan Hari Jadi Ke-5, Whiz Prime Hasanuddin Berbagi dengan Anak Panti

Dessert: Potongan Buah Segar, Es Buah Campur/Pudding.

Beverages : Mineral Water, Ice Tea, Juice, Hot Coffee & Tea.

Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar sebagai salah satu hotel jaringan milik Intiwhiz Hospitality Management yang selalu konsisten dan terus melakukan pembaharuan untuk penerapan standar protokol kesehatan dengan kampanye We Prioritize Your Health, sehingga para tamu dapat menikmati suasana hotel dengan nyaman dan aman selama menginap maupun menikmati fasilitas di hotel.

Baca Juga : Whiz Prime Hotel Hasanuddin Tawarkan Bento Extravaganza, Ringan di Dompet Enak di Lidah

Protokol kesehatan yang diterapkan secara umum, meliputi pemeriksaan suhu tubuh, dan wajib mengenakan masker untuk semua orang baik tamu maupun karyawan sebelum memasuki area hotel, disinfeksi dan pembersihan hotel secara menyeluruh dan penerapan jaga jarak fisik di seluruh area hotel.

Area publik seperti restoran dan ruang pertemuan juga selalu disterilkan seperti peralatan makan dan pembersihan ruangan secara menyeluruh sebelum melakukan kegiatan.

Hotel ini juga sudah mendapat sertifikat CHSE (Clean, Health, Safety and Environment) oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Penulis : Lisa Emilda
#Hotel Whiz Prime Hasanuddin