Jumat, 18 Agustus 2023 18:55

Pererat Silaturahmi Dengan Masyarakat, Koramil Majauleng Kodim Wajo Bagi Nasi Kotak

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pererat Silaturahmi Dengan Masyarakat, Koramil Majauleng Kodim Wajo Bagi Nasi Kotak

"Kegiatan Jumat berkah ini merupakan tindak lanjut perintah dari Bapak Komandan Kodim 1406/Wajo Letkol Inf Wahyu Yunus"

RAKYATKU.COM, WAJO - Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan warga binaannya, Koramil 1406-05/Majauleng Kodim 1406/Wajo Korem 141/Tp menggelar kegiatan Jumat Berkah pada 18/08/2023

Jumat berkah dilakukan dengan mendatangi rumah masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Majauleng Kabupaten Wajo.

W.S Danramil 05/Majauleng, Peltu Azhar menjelaskan, pembagian nasi ini merupakan upaya Koramil 05/Majauleng bersama Persit dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan Jumat berkah ini bertujuan untuk berbagi berkah kebaikan dan kebahagiaan serta mengajak saudara-saudara yang mampu untuk ikut berkontribusi dalam kebaikan

Baca Juga : Kodim Wajo Gelar Karya Bakti Sosial Peduli Lingkungan

Lebih lanjut W.S Danramil, dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi kami bersama masyarakat binaan. Adapun sasaran Jumat Berkah adalah warga yang kurang mampu.

"Kegiatan Jumat berkah ini merupakan tindak lanjut perintah dari Bapak Komandan Kodim 1406/Wajo Letkol Inf Wahyu Yunus dengan tujuan silaturahmi dan untuk membantu masyarakat di wilayah binaan," ujar Peltu Azhar.

#Kodim Wajo