Kamis, 17 Agustus 2023 20:53

Shin Tae-yong: Kami Siap Menghadapi Malaysia

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Shin Tae-yong (Foto: PSSI)
Shin Tae-yong (Foto: PSSI)

Pelatih Shin Tae-yong telah mempersiapkan tim selama empat hari di Thailand dan fokus meraih hasil maksimal pada laga besok.

RAKYATKU.COM -- Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga perdana grup B Piala AFF U-23 2023 melawan Malaysia, Jumat (18/8/2023). Laga ini akan berlangsung di Rayong Provincial Stadium, Thailand.

Pelatih Shin Tae-yong telah mempersiapkan tim selama empat hari di Thailand dan fokus meraih hasil maksimal pada laga besok.

"Persiapan kami sangat baik. Kami sudah siap menghadapi Malaysia dan Timor Leste. Saya tidak bisa membawa banyak pemain inti yang bermain di Liga Indonesia. Jadi, banyak pemain pemain baru di sini," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI, Kamis (17/8/2023).

Baca Juga : STY Panggil 28 Pemain untuk Persiapan Piala Asia U-23 Qatar 2024

Pelatih asal Korea Selatan ini menambahkan bahwa Indonesia menurunkan pemain yang hampir sama [dengan SEA Games] di ajang ini.

"Karena banyak pertandingan yang menanti jadi harus atur program bersama PSSI dengan baik. Fokus saya sekarang adalah Kualifikasi Piala AFC U-23 bulan depan agar bisa masuk ke putaran final Piala Asia U-23 di Qatar tahun depan. Untuk Piala AFF U-23 ini saya akan mencoba melakukan sesuatu dan mencoba pemain baru," jelas Shin Tae-yong.

Setelah melawan Malaysia besok, Indonesia akan menghadapi Timor Leste pada Minggu (20/8) mendatang.

#Timnas Indonesia U-23 #Shin Tae-yong #Piala AFF U-23