Minggu, 13 Agustus 2023 20:00

74 Tim Berlaga di Turnamen Futsal, Bupati Luwu Utara Harap Lahir Bibit Unggul

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
74 Tim Berlaga di Turnamen Futsal, Bupati Luwu Utara Harap Lahir Bibit Unggul

“Futsal sebagai olahraga yang banyak diminati, harapannya semakin sering event-event seperti ini digelar maka semakin banyak atlet berbakat yang kelak hadir untuk mengharumkan nama Luwu Utara," kata Fauzi, Minggu (13/8/2023).

RAKYATKU.COM -- Sebanyak 74 tim yang terdiri dari 36 tim instansi pemda dan 38 tim kategori umum ikut memeriahkan Turnamen Futsal Muhammad Fauzi Cup III.

Kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI tersebut dibuka secara resmi oleh Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi dan dihadiri langsung Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Futsal sebagai olahraga yang banyak diminati, harapannya semakin sering event-event seperti ini digelar maka semakin banyak atlet berbakat yang kelak hadir untuk mengharumkan nama Luwu Utara," kata Fauzi, Minggu (13/8/2023).

Baca Juga : Bupati Luwu Utara Apresiasi Kamp Pemuda PPGT Klasis Sangbualambe'

"Ini tentu menjadi tantangan bagi pengurus, pelatih, dan atlet futsal untuk mengukir prestasi. Memperbanyak turnamen artinya memperbanyak pengalaman dan mengasah skill untuk saling menguatkan dalam tim karena olahraga ini tidak melibatkan satu orang saja," terang suami Bupati Luwu Utara ini.

Ia pun berpesan kepada seluruh tim yang bertanding untung menjunjung tinggi sportivitas.

“Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas, kalah menang tentu pasti ada di dalam setiap pertandingan. Bagi tim yang kalah jangan berkecil hati dan bagi tim yang menang jangan berlebihan dalam euforia kemenangan, intinya bola bundar semua mempunyai peluang yang sama untuk memenangkan pertandingan,” pesannya.

Baca Juga : Bupati Lutra: Bendungan Rongkong Jadi Kebutuhan Prioritas Mendesak

Sementara itu, Bupati Luwu Utara pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya atas penyelenggaraan turnamen tersebut.

“Atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan terima kasih kepada semua teman-teman panitia dan semua yang telah mengambil peran khususnya Anggota DPR RI, Bapak Fauzi yang telah bersedia menjadi bagian dalam kemeriahan peringatan Hari Kemerdekaan ke- 78 RI di Kabupaten Luwu Utara,” ucap bupati yang karib disapa IDP ini.

Ia berharap melalui turnamen dapat melahirkan bibit-bibit unggul di Kabupaten Luwu Utara.

#pemkab luwu utara #Futsal