Senin, 07 Agustus 2023 19:21

Kepala Basarnas Makassar Terima Kunjungan Bakamla

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kepala Basarnas Makassar Terima Kunjungan Bakamla

"Saat ini kami sementara persiapan pembangunan Bakamla di wilayah Sulawesi Selatan, dan siap membantu saat pelaksanaan operasi SAR"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kepala kantor Basarnas Makassar, Mexianus Bekabel pada Senin 7 Agustus 2023 menerima kunjungan kerja dari Bakamla (Badan Keamanan Laut) Republik Indonesia.

"Sesuai jadwal, kami terima kunjungan dari Bakamla RI di Kantor Basarnas Makassar," kata Mexianus.

Adapun rombongan dari Bakamla diantaranya Kolonel Bakamla Tri Haryo (Kasubdit Data), Mayor Bakamla, Ibnu Mufid (Kasie Pertukaran Informasi), Kapten Bakamla, Ryan (Pengolah Data), Letda Bakamla, Wiwid Sutrisno (Pengolah Data)

Baca Juga : Peninjauan Penyelenggaraan Operasi SAR, Kepala Kantor se-Indonesia Berkumpul di Makassar

Kunjungan kerja tersebut selain agenda perkenalan diri atau silaturahmi sekaligus juga menyatakan kesiapan Bakamla untuk membantu pelaksanaan operasi sar yang terjadi di wilayah Sulawesi Selatan.

"Saat ini kami sementara persiapan pembangunan Bakamla di wilayah Sulawesi Selatan dan siap membantu saat pelaksanaan operasi SAR yang terjadi di wilayah Sulawesi Selatan. Kami juga akan membantu membuatkan peta koordinasi untuk wilayah rawan kecelakaan dan pastinya akan di koordinasikan dengan stakeholder yang terkait," kata Tri Haryo.

Dalam bincang ringan ini Bakamla dan Basarnas sepakat untuk terus saling berkoordinasi terutama terkait dengan percepatan pelaksanaan operasi sar yang terjadi di wilayah Sulawesi Selatan.

#basarnas