Senin, 31 Juli 2023 10:44

Muslimin Bando Apresiasi Kehadiran LAJ Zona Enrekang, Siap Dukung Kegiatan Positif Suporter PSM

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Enrekang, Muslimin Bando, bersama Panglima Laskar Ayam Jantan (LAJ), Uki Nugraha, serta para pengurus LAJ Zona Enrekang di Villa Bambapuang, Sabtu (29/7/2023) malam.
Bupati Enrekang, Muslimin Bando, bersama Panglima Laskar Ayam Jantan (LAJ), Uki Nugraha, serta para pengurus LAJ Zona Enrekang di Villa Bambapuang, Sabtu (29/7/2023) malam.

Bupati Enrekang, Muslimin Bando, mengapresiasi atas berdirinya LAJ Zona Enrekang dan siap mendukung kegiatan positif suporter PSM. Panglima LAJ, Dg Uki, berharap LAJ Zona Enrekang menghimpun lebih banyak suporter, mendukung PSM Makassar, dan terlibat dalam kegiatan sosial untuk meramaikan persepakbolaan nasional.

RAKYATKU.COM, ENREKANG - Laskar Ayam Jantan (LAJ) Zona Enrekang resmi berdiri. Ditandai dengan pelantikan dan pengukuhan pengurus yang digelar di Villa Bambapuang, Sabtu (29/7/2023) malam.

Panglima LAJ, Uki Nugraha yang akrab disapa Dg Uki, melantik pengurus yang disaksikan langsung Bupati Enrekang, Muslimin Bando.

Bupati Enrekang, Muslimin Bando, mengapresiasi berdirinya LAJ Zona Enrekang. Ia siap mendukung kegiatan positif yang dilaksanakan LAJ.

Baca Juga : Bupati Enrekang dan Wakilnya Apresiasi Antusiasme Masyarakat Saat Pembukaan Mafest 2023

"Suporter PSM asal Enrekang menjadi teladan dan pelopor ketertiban serta perdamaian. Menjaga nama baik daerah dan klub saat mereka hadir menonton, baik di stadion maupun saat event nonton bareng," ujarnya.

Sementara, Dg Uki berharap LAJ Zona Enrekang menghimpun sebanyak-banyaknya suporter serta aktif dalam mendukung PSM Makassar maupun menggelar kegiatan sosial.

Ia menegaskan, PSM bukan cuma milik Makassar, tetapi juga seluruh masyarakat Sulawesi Selatan, termasuk Enrekang.

Baca Juga : Sofha Cicipi Pangan Berbahan Pisang, Bupati Perkenalkan Enrekang Sebagai Penghasil Sayur

"Saya mengajak LAJ Enrekang menjadi mitra strategis pemerintah dalam merangkul pencinta PSM dan mendukung program-program pembangunan, utamanya di bidang keolahragaan," harapnya.

Selain itu, Dg Uki juga berharap Gasma Enrekang bisa bangkit dan meramaikan persepakbolaan nasional agar ada klub yang bisa mendampingi PSM.

Penulis : Hasrul Nawir
#pemkab enrekang #muslimin bando #LAZ Zona Enrekang #Uki Nugraha