Jumat, 21 Juli 2023 10:27

Jordi Alba Resmi Susul Messi dan Busquets, Inter Miami Semakin Bertabur Eks Bintang Barcelona

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
 Jordi Alba, Messi dan Busquets saat masih berseragam Barcelona. (foto/marca)
Jordi Alba, Messi dan Busquets saat masih berseragam Barcelona. (foto/marca)

Tim David Beckham sekarang memiliki hak membual untuk mengklaim bahwa mereka memiliki tiga legenda Barca di barisan mereka

RAKYATKU.COM - Inter Miami sudah membuat niat mereka cukup jelas setelah membuat kedatangan Jordi Alba ke tim sepenuhnya resmi. Skuad MLS akhirnya bisa mengumumkan kedatangan bek kiri itu ke tim asuhan Gerardo 'Tata' Martino.

Dia sudah memiliki Messi dan Busquets di bawah komandonya dan ini membuat tiga mantan bintang Barcelona bermain untuk klub tersebut.

Tim David Beckham sekarang memiliki hak membual untuk mengklaim bahwa mereka memiliki tiga legenda Barca di barisan mereka.

Sebelumnya pada hari Kamis, Martino ditanyai tentang kemungkinan Andres Iniesta datang ke Inter Miami. Dia menolak untuk mengatakan apa pun selain pujian untuk pemain Vissel Kobe tetapi rumor kedatangannya semakin meningkat dalam beberapa hari terakhir.

Baca Juga : Messi Jadi Pahlawan Kemenangan Argentina VS Ekuador Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026

Juga, ada kemungkinan kuat bahwa Inter Miami mencoba untuk membawa kembali Luis Suarez dengan rekan setim lamanya juga. Jika kedua kesepakatan potensial ini tercapai, Inter Miami akan memberikan suguhan yang nyata kepada penggemar MLS. Luis Suarez dikabarkan memiliki beberapa masalah fisik tetapi dia tidak akan melewatkan kesempatan ini jika ada kesempatan.

Dulu ketika mereka berbagi skuad yang sama, kelima mantan bintang FC Barcelona ini memenangkan treble pada tahun 2015 dengan penampilan spektakuler dari mereka semua sepanjang musim.

Membayangkan Busquets, Iniesta, Alba, Suarez, dan Messi bersama lagi akan membuat setiap penggemar Barca menghidupkan kembali kenangan masa lalu itu. MLS jelas belum siap dengan apa yang akan terjadi jika kelimanya bersatu lagi.

Baca Juga : Messi Sukses Angkat Inter Miami Dari Klub Papan Bawa Jadi Juara League Cup 2023

Sumber: marca

#inter Miami #Lionel Messi