Jumat, 14 Juli 2023 13:09

Ketua Golkar Sulsel Tolak Keras Isu Munaslub, Tegaskan Solid untuk Airlangga Hartarto

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua Golkar Sulsel Tolak Keras Isu Munaslub, Tegaskan Solid untuk Airlangga Hartarto

"Apapun keputusan bapak Airlangga untuk Pemilu 2024 kita tetap kerjakan. Karena beliau tetap pemimpin kami, ketua umum kami, atau simbol kemuliaan Partai Golkar,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Isu Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) untuk melengserkan Ketua Umum Airlangga Hartarto mendapat penolakan keras

dari Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP).

Menurutnya, usulan munaslub untuk menggantikan Airlangga tidak mendasar. Pasalnya, saat ini seluruh Ketua DPD I Golkar se-Indonesia solid dibawah kepemimpinan Airlangga Hartarto.

Baca Juga : Usai Hadiri Open House Airlangga, TP Minta Waspadai 'Makelar' Usungan Cakada Golkar dan Pimpinan Dewan

"Jelas kita tolak dengan keras. Karena usulan itu tidak mendasar sama sekali. Golkar Sulsel solid untuk bapak Airlangga. Begitupun seluruh ketua DPD I Golkar se-Indonesia solid dibawah kepemimpinan bapak Airlangga," tegas Taufan Pawe kepada media.

Wali Kota Parepare dua periode tersebut menjelaskan, solidnya pengurus dan seluruh ketua DPD I untuk Airlangga Hartarto terbukti saat Rakernas Partai Golkar baru-baru ini.

"Dalam Rakernas itu kita telah memberikan mandat kepada bapak Airlangga jika kami sangat percaya dengan beliau dan menyerahkan sepenuhnya sikap Partai Golkar untuk Pemilu 2024. Apapun keputusannya, kita kader wajib memperjuangkan," jelas TP.

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

Taufan Pawe kembali menegaskan, apapun sikap Airlangga Hartarto mengenai Pemilu 2024, Menko Perekonomian itu tetap menjadi Ketua Umum Partai Golkar.

"Apapun keputusan bapak Airlangga untuk Pemilu 2024 kita tetap kerjakan. Karena beliau tetap pemimpin kami, ketua umum kami, atau simbol kemuliaan Partai Golkar," bebernya.

Bagi Taufan Pawe, Ketua Umum Partai Airlangga Hartarto merupakan sosok yang berprestasi. Berhasil menjaga marwah Partai Beringin dibawah kepemimpinannya. Sehingga tak ada alasan yang bisa menggantikan kepemimpinan Airlangga Hartarto di Partai Golkar.

Baca Juga : Sepak Terjang Advokat Taufan Pawe yang Kini Masuk Tim Hukum Prabowo-Gibran

"Kami kader Golkar Sulsel sangat bangga dengan beliau. Baik pemerintahan maupun organisasi partai, program-program beliau selalu untuk kemaslahatan masyarakat," ungkapnya.

"Beliau visioner. Sosok Airlangga Hartarto sangat dibutuhkan Indonesia ke depan. Makanya kami terus mendorong beliau tetap sebagai calon presiden Partai Golkar," pungkasnya.

#taufan pawe #golkar sulsel