Kamis, 13 Juli 2023 19:03

Lokarasa Buka Lebih Pagi, Hadirkan Menu Special. Sarapan Pagi dan Makan Siang Hanya Rp15 Ribu

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Menu pagi lokarasa .
Menu pagi lokarasa .

Ada lima menu pagi dan enam menu siang yang disajikan dengan harga sama yaitu Rp15 ribu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Lokarasa yang berada di jalan Penganyoman, Makassar kini buka lebih pagi yang awalnya buka pukul 10.00- 22.00, kini buka lebih awal mulai pukul 07.00 pagi -22.00 wita.

Lokarasa resmi berganti sejak 15 juni 2023, sebelumnya adalah franchise ayam Goreng Fatmawati kini hadir dengan konsep yang lebih nyaman dengan menghadirkan beragam makanan khas Nusantara yang sudah cukup familiar.

Santi Suliandjo pemilik Lokarasa mengatakan seiiring dengan tingginya mobilitas masyarakat dan banyaknya permintaan pelanggan untuk buka lebih pagi maka Lokarasa hadir mulai pukul 07.00 sehingga pelanggan yang berolahraga atau berangkat kerja lebih awal bisa mampir sejenak.

Baca Juga : Nikmati Makanan Nusantara hanya Rp15 Ribu di Lokarasa

"Menu pagi yang kami tawarkan cukup variatif mulai bubur ayam, pangsit ayam halal, bakmi ayam, nasi uduk, nasi kuning, tidak ketinggalan kopi tubruk, kopi susu, teh, aneka minuman segar yang bisa dinikamti kapan saja tidak hanya dipagi hari," jelasnya.

Lagi kata Santi, menu pagi ini mulai tersedia dari pukul 07.00 -11.00 pagi. Sedangkan untuk menu umum ada nasi goreng merah, nasi goreng soto ayam, mie kering, nasi ayam goreng dan mie goreng jawa.

"Semua menu pagi dan siang hanya dibandrol dengan harga Rp15 ribu per porsi. Harganya memang cukup terjangkau apalagi porsinya banyak. Inilah ciri khas Lokarasa harganya bisa di jaungkau semua masyarakat menunya variatif khas nusantara dan pastinya rasanya yang tidak diragukan lagi," ucapnya.

Baca Juga : Nikmati Makanan Nusantara hanya Rp15 Ribu di Lokarasa

Menurut Santi, setelah perubahan nama dan digelar soft launching dengan menu-menu promo seperti yang disebut di atas, Puji Tuhan antusias pengunjung sangat baik, oleh karena itu promo ini kami lanjutkan hingga bulan Oktober mendatang.

Lokarasa juga menerima pesanan nasi kota untuk berbagai acara dan kegiatan yang dibandrol mulai harga Rp30 ribuan. Tersedia juga 3 ruang pertemuan yang bisa digunakan untuk acara arisan, rapat/pertemuan, ulangtahun dan kegiatan sejenisnya.

Untuk pemesanan bisa langsung mengunjungi Lokarasa dijalan Penganyoman Makassar.

#Lokarasa #Buka lebih pagi