Senin, 19 Juni 2023 12:17

Nikmati Makanan Nusantara hanya Rp15 Ribu di Lokarasa

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Nikmati Makanan Nusantara hanya Rp15 Ribu di Lokarasa

Ada Enam promo paket menu yang tawarkan selama bulan juni ini seperti Nasi goreng merah, mie kering, mie pangsit ayam, Bakmi ayam spesial, mie goreng jawa, nasi goreng soto ayam

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Menambah deretan daftar resto yang wajib dicoba, Lokarasa hadirkan aneka menu lokal dengan citrasa Nusantara.

Sebelum berganti nama menjadi Lokarasa, Lima tahun lamanya Resto ini dikenal dengan nama Ayam goreng Fatmawati. Seiring pergantian nama menjadi Lokarasa Resto yang berlokasi di jalan Penganyoman Makassar ini pun siap memanjakan lidah pelanggannya dengan beragam menu spesial tidak hanya khas kota Daeng tetapi beragam menu Nusantara.

Santi Suliandjo Pemilik Resto Lokarasa mengatakan peralihan dari resto Ayam Goreng Fatmawati menjadi Lokarasa akan memberi banyak varian menu baru nan spesial bagi pelanggan termasuk dengan harga, yang lebih terjangkau.

Baca Juga : Lokarasa Buka Lebih Pagi, Hadirkan Menu Special. Sarapan Pagi dan Makan Siang Hanya Rp15 Ribu

"Waktu masih pegang brand AGF kami harus mengikuti Standar dari AGF mulai dari menu dan harga harus sesuai, setelah kontrak 5 tahun selesai dan berganti nama, kami bisa mengeksplore menu-menu baru yang sesuai lidah masyarakat khususnya di Makassar dan harga disesuaikan dengan market dan kebutuhan pelanggan. Kami bisa menentukan sekmen pelanggannya kemana," ujarnya.

Santi juga mengatakan dalam rangka soft opening dan selama bulan juni ini Lokarasa menawarkan berbagai menu pilihan yang cukup familiar di lidah, dimana menunya sudah termasuk dengan minuman

"Ada Enam promo paket menu yang tawarkan selama bulan juni ini seperti Nasi goreng merah, mie kering, mie pangsit ayam, Bakmi ayam spesial, mie goreng jawa, nasi goreng soto ayam yang dibandrol dengan harga hanya Rp15 ribu sudah termasuk es teh, bisa makan puas harga terjangkau," bebernya.

Baca Juga : Lokarasa Buka Lebih Pagi, Hadirkan Menu Special. Sarapan Pagi dan Makan Siang Hanya Rp15 Ribu

Setiap bulannya Lokarasa akan menghadirkan aneka paket menu makanan yang ramah dikantong. Selain itu bagi yang ingin memgadakan pertemuan, arisan, Lokarasa menyiapkan tiga ruangan pertemuan dengan berbagai kapasitas yakni kapasitas 10 orang, 15 orang, 50 orang dengan fasilitas standar ruangan meeting. Bagi yang membutuhkan nasi kotak, Lokarasa menyiapkan paket mulai harga Rp26,500.

" Lokarasa juga cocok di jadikan sebagai tempat nongkrong, selain tempatnya adem, nyaman dan bersih ada berbagai makanan ringan yang kami siapkan sebagai teman nomgkrong seperti aneka gorengan dan minuman seperti pisang ijo, palubutung, es cendol, dan masih banyak lagi,".

Lokarasa memiliki tiga cabang yaitu di jalan Penganyoman Makassar, Jalan Jampea Makassar, dan di Gowa. Mulai buka pukul 07.00 - 22.00 wita.

#Lokarasa #Santi Suliandjo