Senin, 19 Juni 2023 07:38

Shin Tae-yong Pastikan Pemain Timnas Indonesia Siap Hadapi Argentina, Berharap Ada Kejutan

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (Foto: PSSI)
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (Foto: PSSI)

Berbagai persiapan hingga strategi telah dirancang STY sehingga diharapkan bisa memberikan penampilan terbaik saat melawan Argentina.

RAKYATKU.COM -- Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) memastikan semua pemain dalam kondisi terbaik dan prima dalam menghadapi Argentina di FIFA matchday antara Indonesia dan Argentina, malam ini (19/06).

Hal ini disampaikan STY dalam konferensi pers di area Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/06/2023) sore.

Berbagai persiapan hingga strategi telah dirancang STY sehingga diharapkan bisa memberikan penampilan terbaik saat melawan Argentina.

Baca Juga : STY Panggil 28 Pemain untuk Persiapan Piala Asia U-23 Qatar 2024

Hal senada juga disampaikan striker Dimas Sudrajat. Meski Dimas mengakui bukan hal yang mudah untuk melawan tim juara dunia sekaliber Argentina, ia menjanjikan akan memberikan performa terbaik.

Dalam kesempatan ini, STY juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum PSSI Erick Thohir yang telah berhasil menghadirkan tim Argentina sehingga timnas memiliki kesempatan untuk belajar dari tim terbaik dunia sekaligus mengetahui hal-hal yang perlu ditingkatkan dari permainan timnas.

STY mengajak masyarakat untuk mendukung terus timnas karena tim Argentina bisa menjadi juara dunia, berkat permainan tim yang merata, bukan karena sejumlah nama-nama besar.

Baca Juga : Shin Tae-yong Apresiasi Perjuangan Timnas Indonesia Meski Tersingkir dari Piala Asia 2023

“Mereka bisa menjadi juara dunia, itu bukan karena permainan luar biasa satu atau dua orang, tetapi karena permainan tim yang solid dan merata, itulah yang akan kita pelajari untuk meningkatkan performa timnas ke depannya,” tutup STY.

#Timnas Indonesia #timnas argentina #Shin Tae-yong