Selasa, 06 Juni 2023 18:23

Kapolsek Bola Apresiasi Program Rumah Tidak Layak Pangdam Hasanuddin

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kapolsek Bola Apresiasi Program Rumah Tidak Layak Pangdam Hasanuddin

"Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dimana selain untuk meningkatkan hubungan komunikasi, juga mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah binaan,"

RAKYATKU.COM, WAJO - Kapolsek Bola Polres Wajo IPTU Alfian Mahajir menghadiri peresmian Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Andi Mang di Lingkungan Ajangkali Solo, Kelurahan Solo, Kecamatan Bola, Kabupatem Wajo dalam rangkaian Dirgahayu ke 66 Kodam XIV Hasanuddin pada Selasa (6/6/2023).

Peresmian rumah tidak layak huni ini serentak diresmikan secara virtual di seluruh wilayah Kodam XIV/Hasanuddin melalui zoom langsung oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso.

Kapolsek Bola Polres Wajo mengapresiasi program bedah rumah dari Pangdam XIV Hasanuddin.

Baca Juga : Ajari Anak Berbagi Sejak Dini, PAUD Terpadu Fieqfand Kids School dibantu Sat Lantas Polres Wajo Bagikan Takjil di Jalan

"Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dimana selain untuk meningkatkan hubungan komunikasi, juga mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah binaan," ujarnya.

Usai peresmian dirangkaikan pemberian atau penyaluran bantuan sembako bagi masyarakat miskin dan anak/balita yang tergolong stunting.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#Kodam Hasanuddin #polres wajo