Sabtu, 13 Mei 2023 00:03

Dandim Polman Minta Jaga Citra dan Nama Baik Satgas TMMD

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dandim Polman Minta Jaga Citra dan Nama Baik Satgas TMMD

“Hargai adat istiadat masyarakat di lokasi TMMD dan jangan sekali-sekali menyakiti hati rakyat,”

RAKYATKU.COM, POLEWALI MANDAR - Dansatgas TMMD Ke-116, Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi memberikan pengarahan kepada Anggota Satgas di Posko TMMD Di Desa Ongko, Kecamatan Campalagian pada Jumat (12/5/2023).

Di hadapan perwakilan Anggota satgas TMMD yang terdiri dari unsur TNI dan Polri, Letkol Czi Masni yang juga selaku Dandim 1402/Polman menyampaikan terima kasih dan selamat bergabung dalam satgas TMMD Ke-116 di Desa Ongko.

“Saya menyampaikan terima kasih dan selamat bergabung dalam satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa Ke-116 di desa Ongko, Kecamatan Campalagian selama sebulan kedepan,” kata Letkol Czi Masni.

Baca Juga : Babinsa Kodim Polman Isi Kegiatan Ramadhan Dengan Mengajar Anak-anak Mengaji

Dansatgas meminta kepada para anggota Satgas TMMD melalui yang tertua di masing-masing kelompok kerja, Untuk tetap semangat, selalu menjaga kesehatan serta selalu beretika dalam bergaul dengan masyarakat.

Pegang teguh Sapta Marga, 8 Wajib TNI dan Sumpah prajurit yang menjadi pegangan hidup prajurit, sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat benar-benar dirasakan oleh warga setempat.

TNI dan Polri harus mampu memberi contoh kepada masyarakat untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dan gotong royong dalam aksi nyata membangun desa melalui program TMMD, karena itulah tujuan TMMD menciptakan semangat kebersamaan dan menumbuhkan kemanunggalan TNI Rakyat.

Baca Juga : Anggota Kodim Polman Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Saluran Drainase Dipenuhi Sampah

Mengakhiri arahannya, Dansatgas kembali menekankan agar anggota satgas agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat merusak citra TNI dan Polri.

“Hargai adat istiadat masyarakat di lokasi TMMD dan jangan sekali-sekali menyakiti hati rakyat,” tegasnya.

#Kodim 1402/Polman #Kodam Hasanuddin