Selasa, 09 Mei 2023 13:00

Libur Lebaran, Bugis Waterpark Adventure Jadi Favorit Destinasi Wisata

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Libur Lebaran, Bugis Waterpark Adventure Jadi Favorit Destinasi Wisata

Operational Manager Bugis Waterpark Adventure Edy Kamal mengungkapkan jumlah visitor BWP edisi libur lebaran mengalami peningkatan siginfikan dibandingkan pada edisi ramadan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Bugis Waterpark Adventure (BWP) menjadi destinasi favorit saat liburan lebaran. Pengunjungnya didominasi dari berbagai daerah. Mulai dari Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat bahkan beberapa diantaranya dikunjungi oleh pengunjung dari Sulawesi Tengah.

Operational Manager Bugis Waterpark Adventure Edy Kamal mengungkapkan jumlah visitor BWP edisi libur lebaran mengalami peningkatan siginfikan dibandingkan pada edisi ramadan.

 

“Kita tak pernah menyangka jika antusiasme pengunjung sangat tinggi untuk menikmati fasilitas serta wahana bermain air yang tersedia di BWP. Pada edisi ramadan kemarin saja itu jumlah pengunjung kita itu reratanya diantara 500 hingga 600-an visitor setiap harinya. Alhamdulillah, libur lebaran pengunjung BWP mencapai angka 900 – 1000-an orang visitor dari berbagai daerah, terjauh dari Kota Palu,” ungkapnya.

Baca Juga : Beli Tiket Bugis Waterpark Adventure Sekarang Lebih Mudah Cukup Download Kalla Friend

Tentu hal itu menjadi tren positif bagi BWP. BWP berkomitmen untuk memberikan kualitas dan pelayanan yang optimal untuk semua pengunjung. Kualitas dan keamanan setiap wahana serta fasilitas senantiasa dikontrol 1x24 jam tanpa henti untuk memberikan pengalaman yang berharga untuk semua visitor BWP,” lanjut Edy.

Edy memprediksi tren positif tersebut dapat terjaga hingga di bulan Mei. “Prediksi kami traffic visitor BWP terus meningkat hingga akhir Mei mendatang,” jelas Edy.

Hal senada disampaikan Sales Manager Bugis Waterpark Adventure, Iwan Richardo Nainggolan menyebut salah satu daya tarik visitor berkunjung ke BWP ialah harga yang sangat terjangkau.

Baca Juga : Bugis Waterpark Adventure Kembali Gelar Kompetisi Zumba. Kali ini Diikuti 2.500 Orang

“Apalagi bila visitornya berkunjung bersama rombongannya. Cukup bayar 70 ribu saja sudah dapat tiket masuknya. Jika ingin include makanan hanya bayar 100 ribu saja. Harga ini berlaku untuk satu rombongan, dengan minimal 20 orang per rombongannya,” tutupnya.

Sponsored by MGID

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Baruga Asrinusa, pelanggan dapat Instagram @bukit.baruga, Facebook Bukit Baruga – Kalla Group, Youtube Bukit Baruga Official. Atau dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030, dan nomor 0411 300 0103.

Sementara Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai DOFT Studio dan beberapa portfolio yang pernah dikerjakan, dapat mengunjungi Instagram @doft_studio.

Baca Juga : Bugis Waterpark Adventure Berikan Paket Spesial Mulai Rp70 Ribuan

 

#Bugis Waterpark Adventure