Selasa, 11 April 2023 20:25

Summarecon Mutiara Makassar Hadirkan Aneka Kuliner di Ramadan Market, Ada juga Cashback Rp15 Juta untuk Pembelian Rumah

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suasana Ramadan Market di Rainbow Food Center Summarecon Mutiara Makassar, selasa(11/4)
Suasana Ramadan Market di Rainbow Food Center Summarecon Mutiara Makassar, selasa(11/4)

Hadirkan 20 Tenant Kuliner, Children Playground, live music, hingga Charity

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Summarecon Mutiara Makassar (SMM) menggelar Ramadan Market untuk memeriahkan bulan suci Ramadan.

Ramadan Market digelar di Rainbow Food Centre Summarecon, berlangsung dari tanggal 31 Maret hingga 16 April 2023 mendatang mulai pukul 15.30 - 20.00 wita.

Ary Agus Setiawan selaku General Manager Summarecon Mutiara Makassar mengatakan, “Ini adalah tahun kedua SMM menggelar pasar Ramadan, tidak seperti tahun sebelumnya yang masih pembatasan karena pandemi, Tahun ini tidak ada pembatasan lagi, Ramadan Market tahun ini juga digelar untuk menambah pilihan wisata kuliner bagi warga Summarecon Mutiara Makassar dan sekitarnya untuk berbuka puasa dan ngabuburit bersama orang-orang terdekat. Rangkaian acara ini kami harapkan dapat semakin memperkenalkan kawasan SMM kepada masyarakat sekitar sekaligus mempererat hubungan para penghuni yang tinggal di dalamnya.”

Baca Juga : Summarecon Mutiara Makassar Kota Mandiri Layak Jadi Pilihan

Sebanyak 20 booth kuliner hadir dengan variasi menu spesial, mulai dari kebab Arab, bakso tetelan, nasi bakar, soto banjar, nasi kaledo, mie goreng, rice box, camilan Korea, McDonald’s hingga minuman kekinian Mixue.

Tak hanya menikmati kuliner, para pengunjung akan dihibur dengan live music yang hadir setiap hari untuk menemani waktu berbuka selain itu ada penampilan stand up comedy dari komika Makassar Zakaribo yang telah hadir sejak hari minggu, 2 April 2023 kemarin.

Tidak hanya itu, murid Sekolah Al Azhar 68 SMM akan ikut menghibur para pengunjung Ramadan Market SMm, pada 13 April besok akan diadakan charity bersama komunitas Lion's Club Makassar Mammiri untuk anak panti asuhan. Tidak hanya itu tanggal 15 April 2023 akan hadir dr. Eva Rosdiyana, S.Ked yang akan berbicara tentang gaya hidup sehat dalam kegiatan talkshow yang sayang untuk dilewatkan dan periksaan kesehatan gratis. Untuk anak-anak juga disiapkan area bermain, jadi semuanya lengkap di Ramadan Market SMM 2023.

Baca Juga : Bermain Sambil Menikmati Kuliner di Carnival De Festival Summarecon

Promo Ramadan Dream dan Fasilitas Terbaru

Saat ini, SMM memberikan promo menarik, Ramadan Dream yaitu cashback hingga Rp15 juta untuk setiap pembelian unit rumah yang berlaku untuk pembelian unit Jade 2 Residence, Crystal Residence dan Thé Topaz Residence. Selain itu SMM juga menghadirkan insentif hingga senilai Rp90 juta untuk pembelian unit di Ruko Graha Boulevard.

Lebih lanjut, Para penghuni SMM akan menikmati fasilitas baru yang masih tahap pembangunan yaitu De Festive, sebuah area lapangan multifungsional yang dapat digunakan untuk event outdoor nantinya.

#Summarecon Mutiara Makassar #Ramadan Market SMM 2023 #Rainbow Food Center SMM